banner 728x90

Gubernur Harapkan Sinergitas Akaindo Membangun Sulbar

760 views
banner 728x90
Foto bersama Komandan Kodim Mamuju M. Imran, Jamil Barambangi, Anwar Adnan Saleh bersama sejumlah pengurus Akaindo

Foto bersama Komandan Kodim Mamuju M. Imran, Jamil Barambangi, Anwar Adnan Saleh bersama sejumlah pengurus Akaindo

Katinting.com, Mamuju – Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh, menghadiri dan membuka acara Musyawarah Daerah I dan Pelantikan pengurus DPD Akaindo (Asosiasi Kontraktor Air dan Konstruksi Indonesia) Sulawesi Barat di salah satu hotel di Mamuju. Selasa, (26/04).

Ia berharap Akaindo bisa bersinergi dalam pembangunan Sulawesi Barat.

“Saya berharap Akaindo bisa bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan pembangunan  Provinsi Sulawesi Barat, bisa meningkatkan kompetensi masing-masing untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA),” tutur Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh.

Sambung Gubernur berpesan agar putra daerah Sulbar yang telah selesai mengeyam pendidikan diluar daerah untuk kembali mengembangkan daerah.

“Saya pesan buat anak-anak daerah yang sekolah jauh seperti di Makassar, agar kembali membangun daerah. Memulailah dari bawah, jangan langsung mau jadi direktur,” tutur Anwar dengan senyum lebar.

Saya berterima kasih dengan ketua umum dewan pengurus pusat Akaindo, Pak Anggara, bisa bersinergi dengan Sulawesi Barat. Agar bisa membina kerjasama dengan asosiasi yang lainnya, tutup gubernur dua periode ini. (ADV)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.