Abdul Haris Anggota Komisi I DPRD Bontang. Foto (Ist).
banner 728x90

KATINTING, Bontang – Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat secara umum, Fraksi PKB bersama PPP dan PDI Perjuangan menyampaikan enam pandangan umum.

Salah satu pandangan umum yang disampaikan adalah bagaimana pemerintah memaksimalkan potensi perbelanjaan di lingkungan masin-masing kelurahan di Kota Bontang.

Hal itu disampaikan oleh Politisi PKB, Abdul Haris ketika membacakan pangan fraksi PKB bersama PPP dan PDI Perjuangan.

Bukan hanya dibidang perbelanjaan atau pasar, namun bidang perhotelan, wisata, dan rumah makan juga perlu dimaksimalkan untuk menarik potensi pendapatan, baik untuk masyarakat maupun PAD Bontang.

“Parkiran dan transportasi darat dan laut serta peningkatan produk industri lokal itu juga perlu,” ujarnya saat Rapat Paripurna di Gedung Sekwan, Jalan Moh Roem Kelurahan Bontang Lestari, Senin (18/9/23).

Menjawab pandangan umum Fraksi PKB bersama PPP dan PDI Perjuangan, Wakil Walikota Bontang Najirah menyampaikan bahwa pemerintah terus mengembangkan dan memaksimalkan potensi pasar, wisata, perhotelan, dan restoran.

Serta parkiran dan transportasi darat dan laut juga pemerintah selalu melakukan optimalisasi.

Apalagi sektor Parawisata, ekonomi kreatif, dan UMKM karena hal itu merupakan salah satu visi misi pemerintah Kota Bontang.

“Itu juga salah satu prioritas pembangunan dalam mempersiapkan Bontang pasca migas,” jelas dia.

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here