Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin saat menghadiri puncak perayaan HUT Bayangkara ke 78 Tahun, di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, Bersama Kapolda Sulbar Irjen Pol Andang Ginanjar. (dok Ist)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pada puncak peringatan HUT Bayangkara ke – 78 Tahun, yang di helat oleh Polda Sulbar, Pj Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin, Senin (01/07), turut hadir Bersama sejumlah pejabat teras di Pemprov Sulbar.

Pelaksanaan puncak HUT Bayangkara kali ini dilaksanakan di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, menampilkan sejumlah antraksi yang diperagakan oleh sejumlah personil kepolisian Polda Sulbar jajaran.

Dalam kesempatan pesannya, Pj Gub Sulbar Bahtiar Baharuddin, menghubungkan antara capaian peningkatan ekonomi Sulbar yang semakin membaik, dengan kemampuan Polda Sulbar beserta jajarannya, dalam memberikan dan menciptakan keamanan atas kondisivitas Sulbar.

“Kita sangat terbantu atas kinerja yang ditunjukan Polda Sulbar beserta jajarannya, sehingga pembangunan di Sulbar berjalan dengan baik” ungkap Baharuddin.

Ia menuturkan, dengan adanya informasi pertumbuhan ekonomi Sulbar di atas rata rata pertumbuhan ekonomi secara nasional, maka ini tentu tidak lepas dari peran dan tanggungjawab Polda Sulbar dalam menjamin keamanan di Bumi Malaqbi ini.

“Kita bisa membaca rilis terbaru, dari BI, atas pertumbuhan ekonomi Sulbar di atas 6,02 persen, pada triwulan pertama, atau berada di angka rata rata nasional hanya 5,02 persen, bagi kita semua ini menggembirakan” tutur Bahtiar.

Katanya, capaian itu semua kita capai, karena sinergitas yang terbangun antara Polri, TNI dan Pemprov Sulbar, dalam memastikan terwujudnya tujuan pembangunan dari setiap perencanaan pembangunan Sulbar, melalui jaminan keamanan dan ketertiban dari Polri & TNI.

“Karenanya ini mesti terus kita jaga dan rawat Bersama, sehingga kita bisa benar mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat Sulbar” pungkas Bahtiar. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here