Launching All New Veloz oleh Kalla Toyota Mamuju. (Dok. Fir)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – All New Avanza dan All New Veloz resmi mengaspal di Mamuju. Kedua mobil MPV 7-seater tersebut diperkenalkan Kalla Toyota Mamuju di D’Maleo Hotel & Convention Mamuju, Rabu (17/11/21).

Pada launcing itu, Kalla Toyota juga memberi kesempatan kepada pelanggan untuk melakukan test drive merasakan sensasi berkendara Toyota All New Avanza & Toyota All New Veloz. Pun berkesempatan memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan, yaitu 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite.

“Kalla Toyota dengan bangga menghadirkan salah satu line up mobil kebangaan masyarakat Indonesia, yaitu All New Avanza dan All New Veloz,” kata Branch Manager Kalla Toyota Mamuju, Ariyanto Arifin.

Katanya, Sejak kehadirannya, kedua mobil ini terus diterima dengan baik oleh pelanggan hingga menjadi salah satu merek MPV Toyota yang populer di Indonesia. All New Avanza dan All New Veloz saat ini merupakan mobil yang dirancang untuk mewakili era baru mobilitas yang tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga kegembiraan dan keriangan dalam bergerak.

“Kami berharap keduanya dapat semakin memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat di Kota Mamuju,” sebutnya.

Transformasi Total Ever-Better Car, All New Avanza

Hadir dengan model yang serba baru, Toyota mengambil tantangan mencoba sesuatu yang baru dalam pengembangan All New Avanza. Salah satunya adalah transformasi Platform Full Engine-Front Wheel Drive (FF) yang benar-benar baru.

Platform FF dikombinasikan dengan New Comfortable Suspension. Diyakini mampu memberikan stabilitas pengendalian serta kenyamanan berkendara yang prima yang diperkuat dengan dimensi bodi yang lebih lebar dan jarak sumbu roda yang lebih panjang.

Pengaturan suspensi baru ini juga menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan senyap, namun tetap menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai kondisi jalan.

All New Avanza dibangun dengan tema ‘mudah dikendarai dimana saja, kapan saja, dan untuk siapa saja’. All New Avanza memiliki empat tipe, yaitu 1.3 E M/T, 1.5 G M/T, 1.5 G CVT dan 1.5 G CVT TSS (Toyota Safety Sense). All New Avanza hadir dengan arah desain yang benar-benar baru, yang menonjolkan nuansa canggih dan dinamis sebagai representasi dari era baru mobilitas, namun tetap menunjukkan visual yang kuat dari sebuah MPV keluarga. Kesan kokoh tercipta dari desain bumper depan yang bold dengan desain headlamp LED yang tajam dan panel chrome yang semuanya didesain untuk mempertegas kesan elegan dan aktif dari All New Avanza.

Di era modern ini, Toyota telah mengutamakan fitur keselamatan terdepan seperti Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist menjadi standar baru di semua model Toyota, terutama pada All New Avanza yang diperkuat dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Fitur Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). All New Avanza (1,5 G CVT TSS) dilengkapi dengan 6 Airbags (Pengemudi/Penumpang/Samping/Tirai). Selanjutnya terdapat fitur Rear Crossing Traffic Alert yang memberikan notifikasi jika ada potensi tabrakan saat mobil mundur dan fitur Blind Spot Monitoring yang memberikan sinyal melalui grafik di kaca spion sebagai peringatan ketika ada mobil lain yang bergerak di area blind spot All New Avanza.

All New Avanza hadir dengan dua mesin seri NR yang telah ditingkatkan untuk menghadapi platform FF baru. Mesin 1NR-VE 1.329 cc 4 silinder menghasilkan tenaga 98 PS dan torsi 12,4 Kgm dan 2NR-VE 1.496 cc 4 silinder menghasilkan tenaga 106 PS dan torsi 14 Kgm. Penerapan teknologi Dual VVT-i telah terbukti andal dan tahan lama dalam menghasilkan tenaga yang memadai dengan efisiensi bahan bakar yang optimal di berbagai kondisi jalan. Kini mesin ini juga disempurnakan dengan New CVT Transmission. Transmisi baru ini dilengkapi dengan split gear baru yang dikembangkan untuk memberikan rasio gigi yang lebih lebar guna menciptakan akselerasi yang bertenaga dan mulus serta pengalaman jelajah yang senyap.

Adapun harga On The Road (OTR) All New Avanza di Sulbar berdasarkan tipenya, dimulai dari All New Avanza 1.3 E CVT Rp235.500.000, All New Avanza 1.5 G M/T Rp240.700.000, All New Avanza 1.5 G CVT Rp254.600.000 dan All New Avanza 1.5 G CVT TSS Rp277.600.000.

Launching All New Avanza oleh Kalla Toyota Mamuju. (Dok. Fir)

All New Veloz, MPV Premium Kompak Baru Penuh Fitur Canggih untuk Perjalanan Keluarga yang Stylish

Ide dasar untuk dapat menghadirkan MPV yang lengkap dengan tampilan yang stylish dan canggih, menjadi dasar arah pengembangan All New Veloz untuk menciptakan salah satu nilai jual utama yang unik yaitu desain “grande” pada mobil berkapasitas 7-seater yang cukup kompak.

Selain itu, All New Veloz dilengkapi dengan fitur pertama dikelasnya, termasuk fitur keselamatan canggih sebagai bagian dari upaya Toyota dalam mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman bagi pelanggan di setiap kesempatan dalam kondisi apapun. All New Veloz tersedia dalam tiga pilihan tipe, yaitu Veloz M/T, Veloz Q CVT, dan Veloz Q CVT TSS.

Secara grand design, kesan kokoh, tangguh, dan agresif terpancar dari kap mesin yang tinggi sebagai bagian dari New Distinctive Front Look, serta New Formidable Design Front Grille dengan lekukan kokoh yang menjadi lokasi New Advanced LED Headlamp with Sequential Turnlamp, serta dengan New Fog Lamp yang semakin menyempurnakan kehadiran All New Veloz di jalanan. Desain eksterior depan All New Veloz dirancang untuk mewakili kepribadian aktif dan stylish penggunanya.

All New Veloz hadir dengan mesin 1.500 cc 2NR-VE yang menghasilkan tenaga 106 PS dan torsi 14 Kgm. Penerapan teknologi Dual VVT-i telah terbukti andal dan tahan lama dalam menghasilkan tenaga yang memadai dengan efisiensi bahan bakar yang optimal di berbagai kondisi jalan. Itu juga ditingkatkan dengan New Adopted CVT Transmission. Transmisi baru ini dilengkapi dengan split gear baru yang dikembangkan untuk memberikan rasio gigi yang lebih lebar guna menciptakan akselerasi yang bertenaga dan mulus serta pengalaman jelajah yang senyap.

Melangkah ke fitur keselamatan, All New Veloz telah menggunakan rem cakram berventilasi 15 inci di depan dan rem cakram yang solid di belakang, yang diperkuat dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD) dan Braking Assist (BA). Terdapat 6 Airbags (Pengemudi/ Penumpang/ Samping/ Tirai) (Veloz Q CVT TSS) untuk memberikan keamanan lebih baik dan peace of mind untuk orang yang sedang dalam perjalanan.

Adapun harga On The Road (OTR) All New Veloz di Sulawesi Barat berdasarkan tipenya, dimulai dari All New Veloz 1.5 M/T (Non Premium Color) Rp266.900.000, All New Veloz 1.5 M/T (Premium Color) Rp268.200.000, All New Veloz 1.5 Q CVT (Non Premium Color) Rp287.400.000, All New Veloz 1.5 Q CVT (Premium Color) Rp288.700.000, All New Veloz 1.5 Q CVT TSS (Non Premium Color) Rp306.800.000 dan All New Veloz 1.5 Q CVT TSS (Premium Color) Rp308.100.000.

All New Avanza dan All New Veloz juga dilengkapi dengan layanan purna jual. Pelanggan tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala saat akan memilikinya karena secara otomatis akan mendapatkan manfaat program gratis biaya servis berkala (biaya jasa dan suku cadang) hingga servis berkala ke-6 (maksimal 4 tahun/ 50.000 kilometer, mana yang lebih dulu).

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

(*/Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...

41 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here