banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI. Farouk Pakar memberikan bantuan tegel pembangunan masjid Al Rachmatullah, Desa Ako, berupa tegel sebanyak 300 dus.

Penyerahan itu dilakulan secara simbolik bertepatan pembukaan TMMD 18 di Ako yang dihadiri sejumlah Forkopimda dan kepala OPD serta undangan lain.

Kegiatan ini berlangsung di lapangan Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Rabu 20 September 2023.

Farouk Pakar menyampaikan, bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Danrem 142/Tatag terhadap pembangunan rumah-rumah Ibadah di wilayah jajaran Korem 142/Tatag.

Bantuan tersebut telah didistribusikan langsung di lokasi pembangunan Masjid Al Rachmatullah, Pondok Pesantren Tilawatil Quran Abu Huraera yang diterima Mu`min selaku pimpinan pondok.

“Ini bagian dari kepedulian TNI terhadap rumah-rumah ibadah. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk pondok,” kata Farouk Pakar.

Mu’min mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Danrem Tatag. Dia berdoa agar TNI selalu jaya demi NKRI.

***

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here