ABM bersama dengan Muh. Bakri Bestari Ketua DPC PKB Mamuju saat menggelar kampanye dialogis di Tommo
ABM bersama dengan Muh. Bakri Bestari Ketua DPC PKB Mamuju saat menggelar kampanye dialogis di Tommo
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com  – Kecamatan Tommo Kabupaten Mamuju, adalah satu wilayah yang memiliki keunggulan strategis di bidang pertanian. Bahkan apabila terkelola dengan baik, Mamuju khususnya Tommo dapat menjadi daerah surplus beras seperti halnya di Polman.

Hal tersebut diutarakan I Putu Wirastika, salah seorang petani saat berdialog dengan calon Gubernur Sulbar 2017 Ali Baal Masdar (ABM) dalam kampanye dialogis yang dilaksanakan di Desa Tamajarra, Tommo, Mamuju, Rabu (23/11).

Menurut I Putu, warga di tiga desa yakni desa Tommo, Kakullasan, dan Tamajarra sangat berpotensi menjadi lumbung beras di Mamuju.

“Petani disini sangat berharap pak,  sarana irigasi di bangun, agar produksi padi di tiga desa di Kecamatan Tommo bisa surplus beras seperti halnya di Polman,“ ungkap I Putu Wirastika.

Mendengar harapan warga itu, ABM menyambut baik dan berkomitmen jika terpilih, akan menfasilitasi penuh pembangunan sarana irigasi dan percetakan sawah guna mewujudkan Mamuju, terkhusus lagi Tommo menjadi daerah surplus beras.

“Insya Allah, saya akan pasang badan untuk mewujudkan pembangunan saluran irigasi dan percetakan sawah baru disini, kita memiliki harapan yang sama dan saya sepakat. Kecamatan Tommo memang sangat berpotensi menjadi primadona baru lumbung beras baru Sulbar,” jawab ABM disambut tepuk tangan warga.

Turut hadir dalam kegiatan kampanye itu, pengurus partai koalisi ABM, diantaranya Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mamuju Muhammad Bakri Bestari, Amran HB, Masram Jaya, Hudri Ali, Malik Ballako, Reza, Nurdin Tolla dan Ado Mas’ud. (*)

Bagikan
Deskripsi gambar...