banner 728x90

Bupati Mamuju Tengah Himbau Warga Wajib Pakai Masker

Tidak ada komentar 909 views
banner 728x90

H. Aras Tammauni, Bupati Mamuju Tengah. (HMS)

Mateng, Katinting.com – Makin merebaknya Corona virus Disease 2019 dan penularannya makin tak terbendung, membuat Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni, keluarkam himbauan wajib menggunakan masker diluar rumah.

Kepada Katinting.com, Ia menyampaikan harapannya, kiranya masyarakat Mamuju Tengah dapat mematuhi himbauan wajib menggunakan masker saat berada diluar rumah.



Katanya, himbuan wajib menggunakan masker saat berada diluar rumah adalah untuk kebaikan bersama dalam rangka sama sama menghadapi perang melawan Pandemi Covid-19 ini.

“Ini adalah kebaikan bersama bagi masyarakat Mamuju Tengah, olehnya saya menyampaikan agar setia warga yang beraktivitas diluar rumah, kiranya wajib menggunaka masker, agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19 ini,” kata Aras.

Karenanya dalam rangka menghindarkan kita semua dari ancaman penularan Covid-19 ini, hendaknya semua warga Mamuju Tengah, bisa mengikuti setiap himbaua yang disampaikan oleh pemerintah, sebagai satu satunya cara saat ini memutus rantai penyebatan Covid-19.

“Kami tentu sangat kuawatir dengan melihat perkembangan penularan Covid-19 saat ini, tidak lagi ditularkan oleh orang yang bergejala karena dirawat dan diisolasi, tapi kita tidak tahu diluar sana ada yang bisa saja menjadi carrier Covid-19 disebut orang tanpa gejala (OTG), makanya mari menggunakan masker,” tutup Aras.

(Mahfudz)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Mamuju Tengah Himbau Warga Wajib Pakai Masker"