oleh

Breaking News : Hujan 7 Jam, Sejumlah Wilayah Karossa Dikepung Banjir

banner 728x90
Banjir di Desa Salubijau, Kecamatan Karossa, Mateng.

Mateng, Katinting com – Diguyur hujan sejak pukul 17.00 Kamis sore, sejumlah wilayah di Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) dikepung banjir, dengan ketinggian bervariasi.

Diantara wilayah Karossa yang dikepung banjir, Dusun Antalili, Desa Kambunong, Desa Salubijau, Desa Tasokko, dengan ketinggian air sudah mencapai 1 meter.

Melalui kontak Katinting.com di Antalili, Desa Kambunong, Umar, bahwa air mulai masuk kepemukiman warga, sejak pukul 21.30, dan warga mulai bersiap siap dengan melihat masuknya air kepemukiman mereka.

“Air mulai terlihat setengah sepuluh tadi pak, karena ini barusan lagi, maka kami mulai bersiap siap cari tempat aman” ungkap Umar.

Sementar dari Posko TRC BPBD Mateng, salah seorang anggota TRC BPBD, Syawaluddin, menuturkan jika pihaknya sudah mulai menuju ke lokasi, karena dari info yang diterima, di daerah Salubijau dan Tasokko, ketinggian air sudah mencapai 1 meter.

“Ini tim sudah bergerak kelokasi, air di Salubijau dan Tasokko, sudah mencapai 1 meter, makanya warga sudah ada yang mengevakuasi diri kejalan bangun tenda” singkat Syawaluddin.

Sementara itu, Kepala Pelaksana Tugas BPBD Mateng, Awaluddin Adhyn, saat dihubungi belum merespon pesan gawai dari Katinting com.

(Fhatur Anjasmara)

Bagikan

Komentar