Ketua Bawaslu Sulbar Busran Riandy saat menerima penghargaan belum lama ini.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Bawaslu Sulbar Sabet Dua Penghargaan di Bawaslu Award 2017 belum lama ini dilaksanakan.

Dua Penghargaan tersebut yakni Kategori Penanganan Pelanggaran Terbaik dan Kategori Pengawas TPS Berbasis IT Terbaik.

Menurut Ketua Bawaslu Sulbar Busran Riandy, penghargaan tersebut adalah mengapresiasi kinerja dan sinergitas Sentra Gakumdu tingkat Provinsi dan Kabupaten dimana 12 kasus pidana pemilu 10 diantaranya memiliki putusan tetap dari PN dimasing-masing Kabupaten.

“Saya kira dengan penghargaan yang diberikan oleh bawaslu RI akan menjadi sprit bagi Bawaslu Sulbar dan jajaran untuk selalu melakukan inovasi-inovasi untuk peningkatan kualitas demokrasi kita kedepan,” tulis Busran saat dikonfirmasi via whatsapp, Rabu (12/04).

Atas penghargaan terebut Busran juga mengucapkan terimakasi kerjasama semua Stakeholders terutama Sentra Gakkumdu Provinsi/Kabupaten dengan jajaran pengawas Pilkada.

Terima kasih juga kami ucapkan kepada Pimpinan Bawaslu RI periode 2012-2017. Prof. DR Muhammad, S.Ip, M.Si, Daniel Zuchron, S.Ag, MA, Nasrullah, SH,MH , Endang Wihdaningtyas, SH dan Ir Nelson Simanjuntak, SH. Atas arahan dan bimbingannya sehingga Bawaslu Sulbar dapat menjalankan tugas dan kewenangan selama ini,” tulisnya lagi. (Srf)

Bagikan
Deskripsi gambar...