Inilah penampakan kantor Bank Mandiri KCP Topoyo, beralamat di bilangan jalan Jenderal Sudirman, Benteng, Tobadak, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. (dok Fhatur Anjasmara)
banner 728x90

Mamuju Tengah, Katinting.com – Menjadi salah satu lembaga penyedia jasa keuangan di Mamuju Tengah, kehadiran Bank Mandiri yang mengusung performa layanan paling digital saat ini, tentu mesti bersaing dengan penyedia jasa keuangan yang lebih dahulu ada di Bumi Lalla Tassisara dalam menarik nasabah.

Namun bagi pengelola Bank Mandiri, bukanlah hal yang sulit dalam target capaian memperebutkan nasabah, karena bank yang menjadi salah satu bank pemerintah ini, dengan reputasi terbaik berkat torehan capaian paling terdepan dan paling tinggi dalam perolehan laba bersih tahun sebelumnya dengan membukukan laba bersih tahun 2022 terbilang Rp.41,17 Trilyun melonjak lampauai capaian pra pendemi atau meningkat 46,9 persen dari tahun sebelumnya, memiliki trik sendiri menggaet nasabah, melalui penawaran kemudahan nasabah mendapatkan layanan.

Kepada laman ini Branch Manager Bank Mandiri KCP Topoyo, Putra Surya Alamsyah, Jumat (14/04) di kantornya di bilangan jalan Jenderal Sudirman, Mamuju Tengah, mengemukakan bahwa dalam tiga bulan sejak kantor Bank Mandiri ini di buka, di Mamuju Tengah, capaian nasabah memperlihatkan trend positif sesuai skema dari yang menjadi target menyeluruh dari Bank Mandiri.

“Lumayanlah, dari beragam program yang kami siapkan, meski masih dalam tempo tiga bulanan, namun nasabah melalui KCP Topoyo ini, ada tanda tanda positif bergerak naik” ungkap Surya.

Katanya, ketertarikan masyarakat Mamuju Tengah menjadi nasabah Bank Mandiri yang mengusung brand Mandiri Living pada aplikasi mobilenya ini, karena berbagai kemudahan layanan yang ditawarkan oleh Bank Mandiri, yang memang menjadi andalan Bank pemerintah ini dalam pelayanan.

“Jadi beberapa layanan kemudahan dalam berbagai proses transaksi bisa di dapatkan nasabah kami, yang tidak di dapatkannya pada konvensional yang lain, yang masih milik pemerintah” kata Surya.

Saat laman ini, meminta bocoran cluster nasabah mereka yang paling banyak saat ini, dari Mamuju Tengah, meski cukup hati hati membocorkan, namun di sebutnya juga, bahwa saat ini tidak di pungkir nasabah Bank Mandiri di Mamuju Tengah dominan dari cluster masyarakat petani, kemudian perdagangan.

“Disusul oleh nasabah dari cluster konstruksi yang ada di Mamuju Tengah, dan sekali lagi, kami pantau mengalami kenaikan hingga saat ini” imbuh Surya.

Ia mencontohkan salah satu layanan memudahkan nasabah dalam bertranksasi, yakni nasabah di mudahkan dalam pelayanan antrian di teller, meskipun saat ini, baru tahap rencana di Mamuju Tengah, jadi nasabah bisa melakukan reservasi dari awal diluar kantor Bank Mandiri, lalu menjadwal, kapan nasabah itu menghadap ke teller,

“Nanti saat tiba di kantor, nasabah hanya menuntaskan antrian di depannya saat tiba di kantor, lalu akan di panggil, kalau tibanya tepat dengan waktu yang telah di jadwalkan melalui reservasi tadi, selain itu, nasabah juga di manjakan dengan ganti kartu cepat jika kartunya bermasalah, hanya dengan cara datang ke mesin ATM, mengikuti petunjuk yang tertera, maka nasabah tak perlu butuh waktu berjam jam, untuk memegang kartu ATM lagi” pungkas Surya. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here