banner 728x90

Arena FC Champion Futsal TVRI

1612 views
banner 728x90
Arena Football Club

Foto Bersama Arena FC

Mamuju, Katinting.com – Arena FC berhasil memenangkan TVRI Futsal Championship 2016 yang digelar dilapangan Futsal Galaksi.

Pertandingan ini diikuti oleh 24 tim Futsal se Sulawesi Barat yang memperebutkan hadiah belasan juta rupiah, dimana memasuki babak final mempertemukan Arena FC versus Saya Melawan FC yang kemudian dimenangkan oleh Arena FC.

Bukan tanpa rintangan, ketangguhan Saya Melawan FC yang diisi materi pemain yang rata-rata senior, pemain pra PON dan pemain dari Makassar, mampu ditumbangkan para pemain Arena FC dengan materi pemain muda dan rata-rata masih duduk dibangku SMA.

Mulanya, permain yang berlangsung seru dengan skor akhir 3-3, kemudian untuk menentukan pemenang melalui drama adu finalti yang berakhir dengan skor 3-2 yang berhasil dimenangkan Arena FC.

Manager Arena FC, Ahmad Zulfikar, kepada katinting.com mengungkapkan rasa bangga atas kemenangan timnya, sebab tida menyangka bisa menumbangkan Saya Melawan FC dengan materi pemain yang mumpuni.

“Tentu sangat bangga, atas apa yang diraih oleh Arena FC bisa menang melawan materi pemain senior. Kami berharap ini terus berlanjut dan ada perhatian penuh dari pihak yang terkait. Apalagi pemain kami (Arena FC, red) punya potensi besar, yang masih muda-muda dan rata-rata masih SMA,” kata Ahmad Zulfikar.

Lebih lanjut Manager tim yang bermarkas di Arena Futsal jalan Atiek Soetedja  Mamuju ini menjelaskan bahwa jika ada perhatian melalui pembinaan serius, bukan tidak mungkin bibit muda yang ia bawa akan membanggakan daerah, khususnya Sulawesi Barat, harapnya. (Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.