AHY saat melantik pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat. (Dok. Anhar)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat periode 2021-2026 resmi dilantik secara virtual, Senin (1/11/2021).

Pelantikan ini, bersamaan dengan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku dan Kalimantan Utara.

Hasil Musda Juni 2021 lalu menetapkan secara aklamasi DR. H. Suhardi Suka sebagai ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat, untuk ketiga kali periode kepengurusan.

Sebagai Ketua DPD, Dr. H. Suhardi Duka MM dan Sekertaris Abd. Wahab Abdi l, S.Sos., M. AP dilantik langsung oleh Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

BACA JUGA : AHY : Berjuang Bersama Rakyat, SDK : Amanat Ini Kita Tunaikan

Acara pelantikan berlangsung di Hotel Srikandi Mamuju dihadiri sejumlah ketua fraksi, anggota partai, pengurus DPD dan DPC partai Demokrat berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dengan memakai masker, menjaga jarak, tersedia hand sanitizer dan pemeriksaan saat memasuki gedung.

Dalam naskah pelantikan yang dibacakan AHY, diantaranya meminta pengurus partai bekerja secara sungguh-sungguh, jujur dan adil, serta membangun kebersamaan dengan rakyat untuk kepentingan bangsa dan negara.

Setelah itu dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara pelantikan dan penyerahan pataka bendera Partai Demokrat kepada Ketua DPD Partai Demokrat, DR. H. Suhardi Duka, MM.

“Saya terima pataka ini sebagai simbol kebesaran dan kemenangan, akan saya kibarkan untuk memenangkan Partai Demokrat di Provinsi Sulawesi Barat,” singkat Suhardi Duka (SDK).

(Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here