Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM) pastikan akan menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar yang akan bakal dilaksanakan besok, Kamis (12/05/22) di Jakarta.

Baca Juga : Jabatan Berakhir Besok, ABM Berkemas Tinggalkan Rujab

Hal itu disampaikan Gubernur saat diwawanca sejumalah awak media usai menghadiri peresmian kantor bersama Kesyabandaran, penandatanganan (Mou) dan peluncuran perdana produk ekspor Sulbar, di Kasiwa, Mamuju, Rabu (11/05/22).

“Inya Allah saya akan hadiri (pelantikan PJ Gubernur Sulbar) besok. Mungkin saya berangkat sebentar malam lewat darat ke Makassar. Makassar langsung Jakarta,” kata Ali Baal.

Diketahui, masa Jabatan Guburnur Ali Baal Masdar bersama dengan Wakilnya akan berakhir pada Rabu besok.

Dia berharap kepada PJ Gubernur Sulbar yang akan dilantik oleh Menteri Dalam Negeri besok, agar tetap mengikuti visi-misi ABM-Enny yakni Maju Malaqbi.

“Harapan kita tentu mengukuti visi-misi yang kita buat. Dan saya lihat, mereka juga tidak mungkin langsung merubah-ubah (visi-misi). Kalau ada perubahan yang baik ya tidak ada masalah juga,” sebut Ali Baal.

Mentan Bupati Polman dua periode itu berharap kapada Penjabat (Pj) Gubernur yang akan menggantikan posisinya dapat melanjutkan pembangunan yang belum diselesaikan.

“Saya akan sampaikan ke PJ gubernur, apa saja yang perlu diselesaikan,” tutupnya.

(Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here