oleh

AAS Ingin Nasdem Sapu Rata Kursi DPRD Pasangkayu 2024  

banner 728x90
Silaturrahmi Ketua DPW Nasdem Sulbar Anwan Adnan Saleh (tengah) dengan sejumlah tokoh masyarakat dan kader di Warkop Djapos Pasangkayu, Selasa, 4 Januari 2022.

Pasangkayu, Katinting.com – Ketua DPW Nasdem Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh (AAS) meyakini partai Nasdem mampu meraih kursi pimpinan DPRD Pasangkayu pada pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan gubernur pertama Sulbar itu saat silaturrahim dengan kader Nasdem dan sejumlah tokoh masyarakat di Warkop Djapos Pasangkayu, Sulawesi Barat, Selasa, 4 Januari 2022.

Kata tokoh pembangunan dan peletak batu pertama Sulbar itu, di usianya yang sudah menginjak kepala tujuh (73 tahun), dia masih memiliki semangat tinggi untuk membangun.

“Nasdem Pasangkayu merupakan jelmaan dari kader dari berbagai usia dan latar. Namun, semangat begitu tinggi karena spirit, soliditas dan solidaritas yang terbangun di internal. Lebih lagi, pada survei secara nasional sangat memuaskan. Dan kita sudah punya modal di sini (Pasangkayu), karena sudah ada 3 DPRD (Nasdem) ,” kata AAS.

Dia juga mengapresiasi kinerja M. Yusri Nur selaku ketua Nasdem Pasangkayu. Sebab, struktur kepartaian sudah terbentuk hingga ke tingkat desa. Itu lanjut AAS, merupakan capaian luar biasa.

“Yusri ini masih muda. Dia pun punya rekor (rekam) yang baik pada sejumlah jabatan. Dia juga politisi santun. Jadi, saya tak ragu, bila perlu kita sapu rata kursi DPRD Pasangkayu,” puji AAS kepada Yusri dengan nada santai.

Diapun membeberkan hasil kerjanya selama menjabat gubernur Sulbar dua periode. Bahwa jalan trans Sulawesi yang melintas dari Paku hingga Surumana sudah mulus dan tanpa hambatan. Beda saat awal ia menjabat yang masih berdebu pada musim kemarau dan becek saat penghujan.

Menyinggung soal pilgub dan pilkada serentak 2024, ia memastikan akan mendorong kader sendiri jika memungkinkan. “Jika potensi, ya kita dorong kader terbaik maju pilgub Sulbar dan juga pilkada Pasangkayu. Tapi, kita tak mau konyol,” sambung AAS.

Arham Bustaman

 

 

Bagikan

Komentar