oleh

300 Warga Berhasil di Vaksin di 4 Lingkungan Hanya Sehari di Mamuju

banner 728x90
Warga bebangan saat menjani vaksinasi covid 19.

Mamuju, Katinting.com – Demi terus menggenjot capaian Vaksinasi, Personil Kodim 1418 Mamuju kembali bombardir kelurahan bebanga kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju.Sabtu, (4 /12/21).

Tim Vaksinator Kodim 1418 Mamuju kali ini Sasar 4 lingkungan di kelurahan bebanga yakni Lingkungan Ampallas selatan, Ampallas Utara, Galung dengan puncak indah.

Dari pantauan Nampak terlihat antusiasme warga bebanga untuk melakukan Vaksinasi, dari data tim vaksinastor Kurang lebih 300 orang Warga bebanga yang berhasil divaksin Covid19 oleh Tim Vaksinator Kodim 1418 Mamuju hanya dalam sehari.

Babinsa bebanga Sertu Rasyid Cokeng saat di konfirmasi menjelaskan, bahwa Kegiatan Vaksin Hari ini berjalan dengan baik, terlihat Masyarakat bebanga sudah mempunyai kesadaran yang tinggi untuk mau melakukan Vaksin,

“saya juga berterima kasih kepada kepala lingkungan yang ada di kelurahan bebanga telah bekerja sama dengan baik untuk percepatan vaksin kepada warga, dan kami terus bekerja sesuai dengan arahan pimpinan,”Kata Sertu Rasyid Cokeng.

Ia berharap dengan banyaknya warga divaskin covid 19, Sualwesi Barat, Khususnya Kabupaten Mamuju, bisa kembali beraktifitas normal kembali seperti biasa.

“Perekonomian bangkit kembali, pariwisata dan sejumlah aktifitas lainya, itu jadi harapan kita semua, mari semua warga Mamuju untuk ikut vaksin,” ajak Sertu Rasyid Cokeng.

(Syarifuddin)

Bagikan

Komentar