DPC PDIP Mamasa terima perwakilan Ruslan untuk pendaftaran calon bupati Mamasa 2024-2029. (ist)
banner 728x90

Mamasa, Katinting.com– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, resmi membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamasa untuk periode 2024-2029.

Proses pendaftaran ini telah dimulai pada 30 April 2024 dan akan berakhir pada 10 Mei 2024.

Kegiatan pendaftaran ini dilakukan di sekretariat DPC PDIP Kabupaten Mamasa, yang bertujuan untuk menyeleksi calon yang akan diusung oleh partai dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

Para kandidat diharapkan mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran selama periode tersebut untuk memastikan keikutsertaan mereka dalam seleksi internal partai.

Salah satu figur yang menarik perhatian adalah Ruslan, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat yang juga kader PDIP.

Ruslan telah mengambil formulir pendaftaran yang diwakilkan oleh Bongga Barana dan diterima oleh Linus, Sekretaris DPC PDIP Mamasa.

Keikutsertaan Ruslan dalam proses ini menandakan minatnya untuk lebih lanjut berkontribusi pada pembangunan daerah Kabupaten Mamasa.

Ruslan, merupakan tokoh pemuda asal Kabupaten Mamasa, menyatakan bahwa pengambilan formulir ini adalah langkah awal dalam proses demokrasi yang penting.

“Ini adalah bagian dari komitmen saya untuk terus melayani masyarakat Mamasa. Saya ingin memastikan bahwa kita semua bergerak bersama untuk menghadirkan perubahan yang positif dan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Mamasa,” ujar Ruslan.

DPC PDIP Mamasa menegaskan bahwa proses ini terbuka bagi semua kader partai yang memenuhi syarat dan berminat untuk maju dalam pemilihan kepala daerah.

Partai berharap bahwa proses seleksi ini akan menghasilkan calon yang berkualitas dan mampu membawa Kabupaten Mamasa menuju kemajuan yang lebih baik di masa mendatang.

(Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here