Foto bersama petugas Pantarlih. (Iqbal)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – PPS Desa Onang mengadakan apel Pantarlih di Dusun Sumakuyu Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana, Kabupaten Majene. Selasa (17/4).

Perwakilan PPS yang hadir jumlahnya 10 Orang, dimana untuk setiap TPS sebanyak 2 orang dari 10 TPS, yang juga dihadiri PPK Kecamatan Tubo Sendana, Sekdes Desa Onang, PPS Desa onang.

Hadir pula Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Fachruddin, serta anggotanya 3 orang selaku Korwil dari 2 Kecamatan Tammeroddo Sendana Tubo Sendana.

Ia menyampaikan bahwa, kegiatan coklit kegiatan awal untuk kesuksesan pemilihan serentak pada tahun 2019, dan kegiatan ini serentak seluruh Indonesia yang harus dilaksanakan petugas pantarlih dengan kedisiplinan dan profesional ketika dilapangan.

Sambung, kegiatan coklit ini harus sesuai dengan data yang ada di masyakat atau betul-betul terjun langsung ke rumah-rumah warga, supaya tidak kekeliruan di kemudian hari. Jangan juga menempel stiker coklit di rumah ketika orangnya tidak ada. Pungkas Komisioner sekaligus Korwil 2 kecamatan ini.

Hadir pula PPK Kecamatan Tubo Sendana dan Sekdes Desa Onang, yang berharap kegiatan yang berlangsung selama 1 bulan dari tanggal 17 April sampai 17 Mei 2018 bisa selesai dengan baik, pungkas Nurdin, PPK Kecamatan Tubo Sendana.

(Iqbal)

Bagikan
Deskripsi gambar...