Polsek Bambalamotu sosialisasikan vaksin di sekolah
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Kapolsek Bambalamotu, AKP. Muhammad Nur beserta jajaran melakukan sosialiasi vaksinasi ke sekolah-sekolah dalam wilayah hukum Polsek Bambalamotu, Senin, 29 November 2021.

Bertepatan, ia juga bertindak selaku inspektur upacara bendera. Dalam rilis, Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, melalui AKP. Muhammad Nur menyampaikan kegiatan ini akan dilaksanakan di tujuh sekolah.

“Kita memberikan pemahaman kepada para siswadi sekolah – sekolah tersebut bahwa vaksin itu aman, halal, dan baik untuk kesehatan yaitu meningkatkan imun tubuh,” ujarnya.

Piihak Polsek juga mengingatkan agar para siswa dan dewan guru selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. dan menghindari kerumunan.

“Setelah arahan, para pelajar kami bagi menjadi dua kelompok. Bagi siswa yang sudah divaksin membuat barisan sebelah kanan, sedangkan yang belum, di sebelah kiri dan diberikan arahan khusus serta didata untuk mengikuti vaksinasi,” pungkasnya.

Seorang pelajar, Sudirman mengapresiasi upaya Polsek Bambalamotu, “Alhamdulillah tadi sudah dengar apa yang disampaikan pak polisi, Insya Allah kami akan divaksin,” ucapnya.

Ia juga berharap dengan vaksinasi bisa mengikuti pelajaran dengan aman dan pandemi Covid-19 bisa segera diatasi, “Semoga covid tidak ada lagi, kami bisa belajar dengan aman dan normal seperti sebelum ada virus,” imbuhnya.

 

(Arham Bustaman)

 

 

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here