Sekprov Sulbar, Muhammad Idris saat diwawancarai awak media. (Foto Zulkifli)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pemerintah Provinsi Sulbar tengah mempersiapkan beragam kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulbar ke 19 Tahun yang jatuh pada 22 September mendatang.

Pada Minggu 10 September mendatang, Pemprov akan memulai satu even yakni Fun Bike. “Juga akan ada Expo 19 Tahun Sulbar, Fun Run yang ikuti oleh 50 orang pejabat dan 500 orang,” ata Sekprov Sulbar, Muhammad Idris saat menghadiri peletakan batu pertama Gedung Kantor Pengadilan Tinggi Sulbar, Jumat (8/9/23). .

Selain itu Pemprov Sulbar juga bakal menggelar kelas upgrading pemantapan nilai-nilai ASN berahlak untuk seluruh pejabat stuktural, Gubernur, Sekda termasuk juga istri-istri pejabat juga akan ikutkan.

Pada puncak acara peringatan HUT Sulbar nantinya, Pemprov Sulbar akan menghadirkan artis Nasional. “Di hari H nanti akan ada artis nasional yang kita hadirkan. tapi kita belum tau siapa yang akan datang,” ucapnya.

Katanya, saat ini pihaknya sementara mematangkan komunikasi dengan RANS Entertaiment, sebuah perusahaan hiburan yang didirikan oleh pasangan selebriti Indonesia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“RANS Entertaiment sementara ini kita semenetara mematangkan komunikasi akan kehadiran yang bersangkutan apakah full tim atau sesuai dengan kebutuhan,” tutupnya.

(Advertorial)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here