banner 728x90

Peduli Afika, Firman : Kita Bantu Apa yang Dibutuhkan

banner 728x90

Firman saat mengunjungi Afika. (Diskominfopers Pasangkayu)

Pasangkayu, Katinting.com – Pemerintah Kabupaten Pasangkayu peduli terhadap penyakit tumor mata yang diderita oleh salah seorang balita atas nama Nurul Afika yang ada di jalan Kakap, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu.

Nurul Afika (3 tahun) mendapat atensi khusus dari Sekertaris Kabupaten Pasangkayu, Firman, yang mengunjungi langsung dikediamannya, ditemani oleh Asisten III Irfan Rusli Sadek, Kepala Dinkes Samhari, serta tim Puskesmas Pasangkayu, Selasa (30/6).

Firman memberikan semangat kepada kedua orang tua Afika dan tetap memberikan bantuan meski BPJS kesehatannya telah aktif.

Pemkab Pasangkayu tetap bakal membantu biaya pengobatan putri dari pasangan Nasrah dan Sapri yang rencananya akan dirujuk ke salah satu rumah sakit di Makassar dalam waktu dekat ini.

“Saya minta dinas terkait tetap intens komunikasi dengan orang tua bersangkutan, kita akan bantu apa yang akan di butuhkan disana. Juga semua proses administrasi disini sebisa mungkin dipermudah,” kata Firman.

Diketahui, Nurul Afika mulai menunjukan gejala terkena penyakit tumor mata sejak umur dua bulan. Kini kedua matanya tidak dapat melihat lagi karena terserang penyakit ganas ini.

Sumber : Diskominfopers Pasangkayu
Edit : Anhar

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peduli Afika, Firman : Kita Bantu Apa yang Dibutuhkan"