banner 728x90

Lahirkan Inovasi ke Inovasi, Baznas Mateng Diganjar Penghargaan BPJS Ketenagakerjaan

banner 728x90

Bupati Mamuju Tengah, HM Aras T saat menyerahkan plakat penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan, kepada Ketua Baznas Mamuju Tengah, Hamzah. (Dok. Baznas Mateng)

Mateng, Katinting.com – Baru baru ini Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Mamuju Tengah (Mateng), mendapatkan penghargaan atas upayanya dalam rangka melindungi pekerja rentan di Mateng.

Penghargaan kepada Baznas Mamuju Tengah diserahkan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Imam M Amin, melalui Bupati Mateng, HM Aras T, dan selanjutnya diserahkan oleh Bupati Mamuju Tengah kepada Ketua Baznas Mateng, Hamzah, diruang kerja Bupati Mateng.

Dalam keterangan persnya, Ketua Baznas Mateng, Hamzah, menuturkan bahwa tentu penghargaan ini adalah salah satu bentuk apresiasi tertinggi yang kami terima dan diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Barat, dalam upaya serius yang dilakukan oleh Baznas Mateng dari sebuah program berbasis inovasi di Baznas MMateng.

Ia menjelaskan, salah satu program inovasi yang membuahkan hasil, adalah gerakan Rp.1000 yang dilaksanakan kurang lebih dua tahun lalu dan lewat dana gerakan itu, kami dapat memberikan santunan kepada para pekerja rentan diwilayah Mateng.

“Jadi penghargaan ini merupakan hasil kerja kami di Baznas Mateng, dalam melahirkan inovasi dan dari inovasi itu kemudian kami lahirkan inovasi baru, tentu kami sangat mensyukuri pemberian penghargaan ini,” jelas Hamzah.

Lebih jauh Ia menyampaikan harapannya, dengan penghargaan ini, dapat menjadi motivasi bagi Baznas Mateng, dalam rangka peningkatan pelayanan bagi masyarakat.

“Dan yang terbaik bagi para mustahik di Mateng, untuk lebih baik lagi,” pungkas Hamzah.

(Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lahirkan Inovasi ke Inovasi, Baznas Mateng Diganjar Penghargaan BPJS Ketenagakerjaan"