banner 728x90

Ketua Tim Penggerak PKK 3 Kabupaten Resmi Dilantik Serentak

1135 views
banner 728x90

 

Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK

Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK

Katinting.com, Mamuju – Tim penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tiga Kabupaten di Sulawesi Barat masing-masing Kabupaten Mamuju, Mamuju Tengah dan Mamuju Utara secara resmi dilantik oleh Ketua tim penggerak PKK Provinsi Sulbar Hj. Enny Anggraini Anwar, bertempat diruang pola kantor Gubernur Sulawesi Barat  setelah acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati dari ketiga Daerah tersebut pada Rabu (17/02).

Menurut, Enny Anggraini pelantikan ketua tim penggerak PKK Kabupaten ini merupakan konsekuensi logis atas pelantikan Bupati itu sendiri.

Ia menguraikan, salah satu lembaga kemasyarakatan yang telah ada dan  diakui manfaatnya bagi masyarakat terutama dalam upaya meningkatkan pemberdayaan dan kesejahtraan keluarga adalah gerakan PKK, olehnya itu PKK sebagai salah mitra Pemerintah dalam mendukung pelaksanaan pembangunan dituntut mampu meningkatkan daya saing, potensi dalam  mengelola keaneka ragaman Daerah.

“Dalam perjalanan sejarah PKK yang panjang dengan berbagai dinamika dan permasalahan yang dihadapi selama ini maka gerakan PKK telah terbukti mampu mewujudkan tugas, peranan dan fungsinya sebagai  gerakan masyarakat yang tumbuh dari bawah dan sebagai mitra kerja Pemerintah dalam rangka memperdayakan maupun mensejahterahkan keluarga,” terang ketua tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Barat.

Untuk diketahui, berdasarkan Surat Keputusan No. 5/KEP/PKK.PROV. SB/II /2016  tentang  pemberhentian Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, secara resmi memberhentikan dengan hormat, Hj. Harsinah Suhardi yang telah purna Bakti dan mengangkat dengan hormat, Hj. Nurlaelah Habsi, sebagai ketua tim penggerak PKK Kabupaten Mamuju, masa bakti 2016-2021. (Hasran)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.