oleh

Kapolsek Pasangkayu Mengaku Tak Kenal Kata Capek dalam Giat Vaksinasi

banner 728x90
Kegiatan koordinasi di kantor desa Ako untuk percepatan program vaksinasi

Pasangkayu, Katinting.com – Dalam rangka percepatan program vaksinasi di wilayah Pasangkayu, Kapolsek Pasangkayu, AKP. Abdul Aziz Gani mengadakan rapat koordinasi bersama kepala desa Ako, Mardin Jahidin serta para kepala dusun.

Kehadiran Kapolsek Pasangkayu itu guna membahas tentang percepatan vaksinasi di desa Ako, kecamatan Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Senin, 6 Desember 2021.

“Kami sampaikan kepada kepala desa dan seluruh kadus agar menyampaikan pada warga masing-masing dusun yang belum divaksin agar segera mendaftarkan diri. Sebab esok, Selasa kita adakan vaksinasi di Ako,” kata AKP. Abdul Aziz kepada media.

Vaksinasi di desa Karya Bersama

Di lain tempat, Polsek Pasangkayu juga sedang melaksanakan giat vaksinasi di desa Karya Bersama yang dipimpin Wakaposek Pasangkayu, Iptu. Pujiono dan dihadiri seluruh kanit serta Bhabinkamtibmas Karya Bersama.

“Kita juga sedang mengadakan vaksinasi di Karya Bersama. Kami sudah bagi tugas dengan anggota di lapangan. Saya berharap, apa yang dilakukan polri dapat membantu program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi,” tambah Abdul Aziz.

Sejumlah 50 warga berhasil divaksin. Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama dengan PKM Pasangkayu 1 dengan menyertakan tujuh orang tim vaksinasi.

Namun perhari ini, total warga di empat PKM tiga kecamatan wilayah hukum Polsek Pasangkayu yaitu 238 orang.

Dia menyampaikan, seluruh personil polsek Pasangkayu tak henti melaksanakan kegiatan vaksinasi tiap hari untuk mencapai target 70 persen hingga akhir tahun.

Dia berharap, seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Pasangkayu tetap menjaga protokol kesehatan.

Juga diimbau masyarakat sadar diri untuk ikut vaksinasi. Dengan cara itu, pandemi ini segera berlalu.

Arham Bustaman

Bagikan

Posting Terkait

banner 728x90

Jangan Lewatkan

Komentar