Kapolres Pasangkayu AKBP. Candra Kurnia Setiawan saat menerima piagam penghargaan Pelayanan Publik Prima dari Mabes Polri di Jakarta
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Polres Pasangkayu menerima piagam penghargaan dari Mabes Polri. Itu atas penilaian pelayanan prima di institusi tersebut.

Kapolri, Jenderal Polisi. Listyo Sigit Prabowo yang menyerahkan langsung kepada Kapolres Pasangkayu AKBP. Candra Kurnia Setiawan.

“Alhamdulillah Polres Pasangkayu meraih penghargaan kategori pelayanan prima dari Mabes Polri,” kata AKBP. Candra KS kepada media, Selasa, 9 Juli 2024.

Selain Polres Pasangkayu, sejumlah Polda dan Polres seluruh Indonesia juga menerima penghargaan pada acara Musrembang Polri tahun 2024 di Jakarta.

AKBP. Candra KS mengaku, hal itu berdasarkan penilaian dan pemantauan serta evaluasi langsung dari Mabes Polri pada tahun 2023 lalu terkait Pelayanan dan Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik di lingkup Polri.

Dia menambahkan, semua ini tak lepas dari dukungan semua pihak, baik dari internal kepolisian mau pun masyarakat umum yang saban hari memberi kepercayaan pada Polri.

Mengenai apa yang diperoleh itu, ia mengimbau kepada seluruh jajaran agar selalu meningkatkan pelayanan terhadap publik.

“Jangan puas dengan apa yang telah diraih. Saya mengimbau kepada seluruh jajaran agar terus meningkatkan dan memberi pelayanan prima kepada masyarakat,” imbau Candra.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here