Pj Gubernur Sulbar dan M. Natsir Kepala Inspektorat Sulbar usai teken PI-PK. (hms)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Kepala Inspektorat Sulbar, M Natsir, secara resmi meneguhkan komitmen terhadap program prioritas Pemerintah Provinsi Sulbar untuk Tahun 2024. Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 yang disaksikan oleh PJ Gubernur Sulbar, Zudan Arif Fakrulloh pada Selasa, 2 Januari 2024, menandai langkah tersebut.

Menurut M Natsir, beberapa program prioritas yang akan menjadi fokus di masa mendatang termasuk penanganan 4+1 Sulbar, yaitu penanganan kemiskinan ekstrem, stunting, pengendalian inflasi, anak putus sekolah, dan perkawinan anak. Selain itu, program lain seperti konektivitas wilayah dan penanganan bencana juga menjadi sorotan utama.

“Pakta Integritas ini menjadi komitmen Inspektorat Sulbar dalam menjalankan program prioritas provinsi untuk tahun 2024,” ungkap Hamzih pada Rabu, 3 Januari 2024.

Dia menambahkan bahwa sesuai dengan arahan PJ Gubernur dalam penandatanganan Pakta Integritas, fokus utama adalah mengoptimalkan program kerja di tengah kondisi fiskal yang terbatas.

Kolaborasi menjadi kunci utama dalam upaya ini, baik kolaborasi internal di dalam organisasi, antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), maupun antar Pemerintah Daerah di enam kabupaten.

“Kami menerima arahan dari PJ Gubernur, dan kami siap berkolaborasi di semua level guna mencapai target pembangunan pada tahun 2024 ini,” jelasnya. (ADV/Ed: Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here