Carlo Brix Tewu saat memberikan sambutan pada acara Silaturahmi dan penguatan sipamandaq
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pada acara Silaturahmi dan Penguatan Sipamandaq yang mengusung tema “Bersama Kita Sukseskan Pilkada Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2017, Pejabat Gubernur Sulbar, Carlo Brix Tewu berharap ada peningkatan partisipasi pemilih.

Dimana pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur tahun 2011, partisipasi pemilih masyarakat Sulbar hanya pada 74,65 persen. Sehingga Carlo menginginkan partisipasi masyarakat dapat lebih meningkat dalam menjalankan hak pilihnya.

“Saya dan teman-teman penyelenggara Pilkada menginginkan agar partisipasi masyarakat ini akan lebih meningkat,” kata Carlo Brix Tewu. Minggu (05/02).

Kalau kita bandingkan pada tahun 2011 hanya berada pada 74,65 persen pemilih. Untuk kali ini saya inginkan kepada semua yang hadir disini, para bupati, Camat, kepada Desa, pemangku kepentingan, seluruh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat, mari kita sampaikan kepada masyarakat kita untuk datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihannya agar supaya paling tidak tahun ini kita bisa mencapai 80 persen pemilih, pintanya. (ADV/Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...