Upacara HUT Korpri di lapangan Kantor Gubernur Sulbar
Upacara HUT Korpri di lapangan Kantor Gubernur Sulbar
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh untuk terakhir kalinya menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan HUT Korpri yang berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulbar, Selasa (29/11).

Dihadapan ASN Sulbar, Anwar Adnan Saleh juga menyampaikan bahwa peringatan Korpri tersebut merupakan kesempatan terakhir dirinya berdiri dihadapan ASN Sulbar dalam memperingati HUT Korpri,Ia pun menyampaikan kepada jajaran korpri untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

HUT Korpri kali ini bertema, “Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara”.

Dalam sambutannya, Anwar Adnan Saleh menyampaikan sambutan seragam Presiden Jokowi sebagai penasehat nasional Korpri, Presiden menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada segenap keluarga besar Korpri yang sudah dan sedang mengemban tugas , tanggung jawab, serta pengabdian negara, bangsa, dan rakyat di seluruh penjuru tanah air dan dunia.

“Melalui peringatan HUT Korpri, aparatur sipil negara RI diharapkan menjadi pusat inovasi dan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik, sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintahan dalam mewujudkan Korps Aparatur Sipil Negara sebagai pemerastu bangsa,” kata Anwar Adnan Saleh.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Anwar Adnan Saleh menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua stakeholder beserta jajarannya atas pengabdiannya selama 10 tahun menjabat sebagai Gubernur Sulbar dan menitipkan harapan untuk tetap membangun daerah Sulbar serta menjaga persatuan dan kesatuan.

Dalam peringatan upacara tersebut hadir para asisten Pemprov Sulbar, Danrem 142 Tatag, tandyo dan Wakapolda Sulbar, Kompol Tajuddin serta undangan lainnya. (Humas/Farid)

Bagikan
Deskripsi gambar...