DPK Sampaga Jagokan Aqil di Musda KNPI Mamuju

309 views

Bustan

Mamuju, Katinting.com – Jelang perhelatan pemilihan ketua KNPI Kabupaten Mamuju, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Sampaga memberi dukungan kepada Ahmad Aqil Nur untuk menjadi ketua KNPI Kabupaten Mamuju.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Bustan, sebagai kontribusi kepada daerah ini, khususnya pemuda yang ada di utara Kabupaten Mamuju, Zona 3 Kecamatan Sampaga, Tommo dan Papalang.

“Ahmad Aqil Nur adalah potensi pemuda yang progresif dan revolusioner, yang siap terdepan membangun daerah melalui KNPI Mamuju,” kata Bustan.

Sambung pemuda Ansor tersebut, jagoannya tersebut dianggap mampu membawa KNPI lebih baik, dengan segala potensi yang dimiliki. Apalagui menurutnya Ahmad Aqil besar dilingkup organisasi serta punya kontribusi besar terbentuknya sejumlah DPK di KNPI Kabupaten Mamuju.

“Itu karena beliau Sekertaris pelaksana tugas DPD II Kabupaten Mamuju mendampingi bung Rio”.

Aqil dianggap memberi sumbangsi besar atas terbentuknya sejumlah DPK, sehingga dapat terbangun organisasi yang sehat dan dapat berkontribusi untuk daerah.

“Saya katakan bahwa bung Rio serta bung Aqil, serta jajaran Plt DPD ll KNPI Mamuju telah membuktikan kepada kita, beliau ini tidak banyak bicara, dengan waktu yang singkat mampu menyelesaikan tanggung jawabnya. Ada pepatah mengatakan tidak banyak bicara tapi kerjanya banyak, tidak muluk-muluk visi – misinya. Tapi kerjanya nyata yang ditorehkan sebagai sejarah di KNPI Mamuju,” pungkas Bustan.

Sehingga saya yakin beliau adalah orang  yang bertangung jawab ketika di beri amanah membawa DPD ll KNPI Mamuju ini, imbuhnya. (Anhar Toribaras)

 

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.