banner 728x90

 

Bupati, Kapolres, dan perwakilan Dandim, beserta para tokoh dari lintas agama
Bupati, Kapolres, dan perwakilan Dandim, beserta para tokoh dari lintas agama

Mamuju, Katinting.com – Jajaran Kepolisian Resort  (Polres) Mamuju menggelar apel besar ke-Bhinnekaan cinta damai dalam rangka menumbuhkan harmonisasi antar umat beragama di Kabupaten Mamuju, di lapangan Polres Mamuju,  yang dihadiri tokoh-tokoh Agama. Selasa (15/11).

Bupati Mamuju, Drs. H. Habsi Wahid yang bertindak sebagai inspektur Apel menyampaikan, Apel yang digelar tersebut dapat menjadi awal dan bukti bahwa harmonisasi umat beragama di Mamuju terjalin dengan baik.

“Untuk apel akbar cinta damai kali ini, kita melibatkan tokoh-tokoh agama, ada dari Hindu, Nasrani, Islam dan semua agama yang ada di Mamuju,  ini dalam rangka untuk menyampaikan pesan-pesan melalui jamaah sehingga kehidupan yang harmonis didalam beragama dan bermasyarakat tetap terjaga dengan baik,” terang Habsi Wahid.

Menanggapi isu penistaan agama yang sedang marak dibicarakan, Habsi Wahid mengharapkan kepada seluruh masyarakat Mamuju agar tidak mudah terprovokasi, menurutnya hal tersebut telah diserahkan kepada aparat penegak hukum untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Insya Allah Mamuju akan terhindar dari hal-hal yang dapat merugikan,  tentu dengan kerja sama yang baik dari seluruh pihak dan aparat yang ada hal ini akan terkendali dengan baik,” kunci Bupati Mamuju. (Hasran)

Bupati Mamuju, Kandepag Mamuju serta sejumlah tokoh lintas agama saat berbincang di ruangan Kapolres
Bupati, Kandepag, Kodim Mamuju serta sejumlah tokoh lintas agama saat berbincang di ruangan Kapolres
Bagikan
Deskripsi gambar...