Muhammad Hamzih saat memberi keterangan kepada pengunjukrasa
Muhammad Hamzih saat memberi keterangan kepada pengunjukrasa
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Tergabung dalam Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bonehau (IPPMB), pengunjukrasa menuntut perbaikan jalan Kalumpang – Bonehau, yang dianggap selama ini tidak mendapat perhatian.

Pengunjukrasa menyebut, bahwa terakhir mendapat perhatian itu di era pemerintahan Kabupaten Almalik Pababari. Sejak setelah itu, dua periode pemerintahan SDK di Kabupaten dan dua periode Gubernur Anwar Adnan Saleh itu tidak diperhatikan.

Pengunjukrasa yang ditemui Kepala Biro Humas dan Protokoler Provinsi Sulawesi Barat, H. Muhammad Hamzih, meminta pengunjukrasa untuk memahami kewenangan soal jalan.

“Ada beberapa yang perlu dipahami, yaitu ada jalan desa, jalan Kabupaten dan ada jalan provinsi. Jadi tentu akan dikerjakan sesuai kewenangannya dan semua harus mendapat prioritas, semua punya hak yang sama. Saya bukan pengambil kebijakan tapi saya akan sampaikan kepimpinan,” kata Hamzih. Senin (31/10).

Selain itu, Hamzih juga meminta kepada pengunjukrasa untuk tidak ditunggangi oleh siapa pun dan melakukan aksi dengan baik. “Jangan pernah ada tunggangan, jangan menyinggung yang membuat tidak baik. Kita pahami semua ada masalahnya, dan unjukrasa ini tentu baik menyampaikan tuntutannya,” ucap Hamzih. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Deskripsi gambar...