Foto bersama KBM dan anak panti asuhan dan difabel
Foto bersama KBM dan anak panti asuhan dan difabel
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober, Komunitas Banteng Muda (KBM) ABM-Enny, memperingati dengan cara yang berbeda yakni berbagi keceriaan dengan anak-anak panti asuhan se Mamuju dan anak penyandang cacat atau difabel (Penyandang Cacat).

Hadir 100 anak lebih, yang begitu ceria menikmati sejumlah hiburan, karaoke , stand up comedy dan jajanan gratis yang telah dipersiapkan oleh panitia. Tidak hanya itu, games dan door prize atau hadiah semakin menambah riuh suasana, memancarkan keceriaan anak-anak panti dan penyandang disabilitas.

Menurut ketua Komunitas Banteng Muda ABM – Enny, Ahmad Istiqlal Ismail, kegiatan yang mengundang ratusan anak-anak panti asuhan dan penyandang disabilitas sengaja dilakukan guna memperingati hari sumpah pemuda dengan cara yang berbeda berbagi manfaat dan keceriaan.

“Memaknai hari sumpah pemuda dengan berbagi, berbagi kebahagiaan berbagi kecerian dan yang paling penting adalah menciptakan senyum kepada orang disekitar kita. dan itu terkhusus kepada yang paling membutuhkan adik-adik kita,” kata Ahmad Istiglal Ismail kepada Katinting.com. Jumat (28/10).

Sambung legislator muda Provinsi Sulawesi Barat ini, bahwa ia bersama Komunitas Banteng Muda ABM Enny ingin menanamkan nilai-nilai kemanusiaan, nilai-nilai kebaikan dan kreatifitas sesuai dengan semangat trijiwa KBM yakni, Kemanusiaan, Kreatifitas, Kebaikan.

“Untuk itu kepada adik-adik kami yang tinggal dipanti asuhan ini adalah persembahan kami, semoga terhibur, terus terpancarkan senyum polos indah di bibirnya. Karena senyum adik-adik, kebahagiaan, keceriaan, adalah cita-cita kami, penyemangat kami,” pungkas pria yang akrab disapa Ikka.

Kepada segenap KBM ini adalah salah satu contoh nilai-nilai kemanusian itu, nilai-nilai kebaikan itu dan bentuk kreatifitas kami, “Senyum dan keceriaan anak-anak adalah juga harapan ABM – Enny,” imbuhnya. (Anhar Toribaras)

2

Bagikan
Deskripsi gambar...