banner 728x90

IJA : Annual SIOLA Gathering 2016 Menyatukan Visi

659 views
banner 728x90
Foto Bersama Sekda Mamuju, Perwakilan PTTEP, Yayasan Karampuang, Guru dan anak didik SIOLA

Foto Bersama Sekda Mamuju, Perwakilan PTTEP, Yayasan Karampuang, Guru dan anak didik SIOLA

Mamuju, Katinting.com – Annual SIOLA Gathering 2016 merupakan kegiatan yang digelar oleh Yayasan Karampuang bekerjasama dengan PTTEP Malunda Limited. Dalam kegiatan tersebut tersaji beragam lomba yang dikuti oleh anak didik SIOLA (Stimulasi Intervensi Optimalisasi Layanan Anak) se Kabupaten Mamuju.

BACA JUGA : Terima Kasih dan Apresiasi Direktur Yayasan Karampuang

Lomba yang dikemas dalam SIOLA Children Fun Games ialah lomba mewarnai gambar, lomba lari kelereng, lomba memasukkan pensil dalam botol, lomba makan semangka, lomba lip sync, serta lomba balap karung.

Menurut keterangan Penanggung Jawab Operasional Kegiatan PTTEP di Yayasan Karampuang, Ija Syahruni, kegiatan tersebut merepukan kegiatan rutin yang sudah kali ketiganya juga untuk menyatukan visi, yang diikuti oleh 8 SIOLA yang seharusnya 9 namun satu berhalangan.

“Yang ikut yaitu SIOLA Matahari Mamuju, SIOLA Bhayangkari 96 Tapalang, SIOLA Pasir Putih Tapalang Barat, SIOLA Mekar Sari Simboro’, SIOLA Gemilang Azzahra Kalukku, SIOLA Melati Kalukku, SIOLA Teratai Papalang dan SIOLA Azhabul Maimanah Sampaga. Sedangkan yang tidak ikut Itu SIOLA Bhayangkari 96 Mamuju,” kata wanita yang akrab disapa Ija. (DHL)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.