oleh

Harapan Nazaruddin Gasma di HUT Mamasa ke 18 Tahun

banner 728x90
Anggota DPRD Kabupaten Mamasa, Nazaruddin Gasma. (Foto Zulkifli)

Mamasa, Katinting.com – Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat akan memasuki usia ke 18 tahun.

Puncak perayaan dan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mamasa ke 18 tahun itu akan dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Bupati Mamasa, Rabu (11/3) mendatang.

Di usia Mamasa ke 18 tahun, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamasa, Nazaruddin Gasma berharap, seluruh stakeholder dan elemen masyarakat memiliki rasa tanggung jawab besar untuk membangun Mamasa jauh lebih baik.

Dia berharap, jajaran pemerintahan, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Organisasi Masyarakat (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta masyarakat umum bersatu padu untuk mendukung percepatan pembangunan di Bumi Kondosapata’ ini.

“Dalam rangka memperingati HUT Mamasa ke 18 tahun, tentunya kita berharap semakin memperkokoh rasa persatuan, kebersamaan untuk membangun Kabupaten Mamasa yang lebih baik,” kata Nazaruddin Gasma, kepada Katinting.com, Senin (9/3).

Legislator dari Dapil III Mamasa ini berharap, sinergitas antara Pemerintah eksekutif dan legislatif kedepannya agar semakin ditingkatkan dalam rangka mendukung percepatan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat, seperti yang dicita-citakan oleh para pejuang pembentukan Kabupaten Mamasa.

(Zulkifli)

Bagikan

Komentar