banner 728x90

Demo Mahasiswa Desak Kepolisian Usut Tuntas Dugaan Korupsi Kadis Koperindag Sulbar

banner 728x90
Demo Mahasiswa depan Kantor Polres Mamuju

Demo Mahasiswa depan Kantor Polres Mamuju

 

Katinting.com, Mamuju – Aliansi mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Anti Korupsi melakukan aksi unjukrasa mempertanyakan kasus dugaan korupsi yang melibatkan mantan Kepala Badan Ketahanan Pangan yang kini menjabat sebagai kepala Koprindag Sulbar. Selasa (19/04).

Dalam orasinya mahasiswa mempertanyakan kejelasan penanganan sejumlah kasus korupsi yang ada di Mamuju, khusus dugaan korupsi yang melibatkan Kepala Badan Ketahanan Pangan yang kini menjabat sebagai kepala Koprindag Sulbar yang diketahui bernama Hj. Suarnati.

“Kami meminta kepolisian untuk mengusut tuntas semua kasus korupsi yang ada di Mamuju, apalagi itu melibatkan pejabat publik, agar segera di tuntaskan dan menyeret semua yang terlibat kedalam jeruji besi sebab korupsi adalah musuh bersama yang harus diberantas,” terang Sahdan, saat demo di depan Kantor Polres Mamuju

Aksi ini kemudian diterima oleh Waka Polres Mamuju Kompol Andri, Kanit unit 3 Tipikor dan Kasat Reskrim AKP. Ade Candra Mustika, M.Si.

Dalam keterangannya Ade Chandra menjelaskan bahwa kasus korupsi yang ada itu tetap berjalan dan dalam tahap penyidikan.

“Prosesnya terus berjalan dan sudah tahapan penyidikan, untuk penetapan tersangka masih memanggil saksi-saksi dan memeriksa bukti-bukti. Yang nanti sampai pada penetapan tersangka. Ini terus berjalan kok,” kata Ade Candra.

Menyambung hal tersebut, Kompol Andri mengatakan tidak akan berhenti dan tetap akan memproses setiap kasus yang masuk, serta meminta dukungan semua pihak untuk bekerjasama memberantas korupsi dan mengawasi kepolisian agar lebih maksimal.

Sementara itu korlap Aksi Munsir menegaskan tidak akan berhenti dalam mengawal kepolisian untuk mengusut semua kasus yang ada apalagi itu kasus korupsi, “Kami akan tetap melakukan aksi dan tidak akan berhenti dan akan kembali lagi, jika tidak ada kejelasan dalam penangan kasus korupsi yang ada,” tutupnya. (Anhar Toribaras)

Kanit Tipikor, Kasat Reskrim dan Waka Polres Mamuju saat memberikan keterangan terkait tuntutan pendemo

Kanit Tipikor, Kasat Reskrim dan Waka Polres Mamuju saat memberikan keterangan terkait tuntutan pendemo

Bagikan
Tag:
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.