Wakil Bupati melakukan pengecekan kehadiran PNS sesaat sebelum pelaksanaan Upacara
Wakil Bupati melakukan pengecekan kehadiran PNS sesaat sebelum pelaksanaan Upacara
banner 728x90

Katinting.com, Mamuju – Pemerintah Kabupaten Mamuju selama periode kepemimpinan Habsi-Irwan akan mengintensifkan Inspeksi Mendadak (sidak) ke Satuan Kerja Perangkat Daerah Lingkup Pemerintahan Kabupaten Mamuju, dan bukan hanya dilaksanakan diawal-awal Pemerintahan. Ini disampaikan Wakil Bupati, H. Irwan Pabari pada saat menjadi Inspektur upacara pada senin (9/05).

“Selama satu periode kepemimpinan bersama Pak Bupati, kami akan terus mengintensifkan sidak ke setiap SKPD,” ujar Irwan Pababari.

Menurut Irwan hal ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kedisiplinan sebagai aparatur negara dan hal ini memiliki kaitan yang erat dengan program nasional yakni revolusi mental.

“Sebagai abdi negara, sebagai pelayan masyarakat, mari kita tingkatkan kedisiplinan diri sehingga dalam melakukan menjadi lebih prima,” ajaknya kepada seluruh PNS lingkup Pemkab Mamuju.

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati juga mengingatkan kepada para peserta upacara untuk lebih gencar mempromosikan gerakan Mamuju Mapaccing melalui media sosial minimal dengan postingan foto diakun masing-masing sehingga lebih dikenal orang luar bahwa Mamuju memiliki gerakan tentang peduli Kebersihan. (Hasran)

Bagikan
Deskripsi gambar...