Staf Ahli Pemprov Sulbar Darno Majid Menyampaikan Sambutan dan di perhatikan oleh Suratman Samad  Kabid pengembangan kompetensi inti BPSDM Sulbar, Senin (20/3).
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulbar mengelar Diklar Renja 2017 bekerja sama dengan Pusdiklat Regional Makassar, di hotel Berkah Mamuju, Senin (20/3).

Acara terebut menghadirkan Pemateri dari Pusdiklat Regional Makassar Ir. Kaharuddin.

Menurut Suratman Samad ketua Panitia kegiatan yang juga sebagai Kabid pengembangan kompetensi inti BPSDM Sulbar kegitan tersebut bertujuan agar peserta dapat memahami kapasitasnya didalam melakukan perencanaan dan menyusun renja dimasing-masin OPD .

“Pelaksanaan ini dimulai hari ini sampai tanggal 24 Maret 2017,” kata Suratman Samad.

Suratman Samad juga mengatakan peserta berasal dari beberapa perwakilan 20 OPD lingkup Pemprov Sulbar.

Sementara itu Staf Ahli Pemprov Sulbar, Darno Majid yang mewakili Sekertaris Daerah menyampaikan dalam sambutannya kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menjawab kebutuhan kompetensi SDM.

“Kegiatan ini dirancang secara khusus untuk memaksimalkan kompetensi aparatur ASN agar bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan kebutuhan khususnya program dan pelaporan,” ujarnya .

Mantan Kepala BNPB Sulbar tersebut mengharapkan kepada peserta agar bisa memfaatkan sebaik-baiknya kegiatan tersebut sehingga kedepannya bisa menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik sesuai yang diharapkan.

“Tunjukan bahwa saudara mampu meningkatkan kualitas yang berdaya guna. Semua apa yang diberikan narasumber perlu memang didalami dan diperhatikan dengan baik karena pengalaman setelah kembali Diklat tidak ada bisa berbuat apa-apa jadi saya mohon diperhatikan dengan baik,” tegas Darno. (Srf) 

Bagikan
Deskripsi gambar...