Bupati Mamasa, Ramlan Badawi saat memantau pembersihan kantor Gabungan Dinas. (Dok. Jeje)
banner 728x90

Mamasa, Katinting.com – Pemerintah Kabupaten Mamasa melaksanakan sejumlah kesiapan jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mamasa ke-21 yang jatuh pada 11 Maret mendatang.

Sejumlah kesiapan sudah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Mamasa, diantaranya adalah melakukan pembersihan tiap kantor-kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bupati Mamasa Ramlan Badawi mengatakan pihaknya sudah menghimbau kepada para Kepala OPD, agar melakukan pembersihan kantor.

“Kita himbau, agar semua kantor dibersihkan. Dan hari ini, saya melakukan pengecekan di kantor gabungan dinas,” kata Bupati Mamasa, Ramlan Badawi, Rabu (22/2/23).

Tak hanya kantor, sekolah-sekolah yang ada di sekitar kota Mamasa pun ikut dibersihkan bahkan sampai rumah-rumah ibadah.

Ramlan menjelaskan bahwa hari Jum’at, (25/2) mendatang semua kepala dinas beserta jajarannya akan melakukan kerja bakti.

“Kita sudah himbau agar semua ASN dilingkup Kabupaten Mamasa, turun melakukan kerja bakti,” ujarnya.

Dia menambahkan, perayaan ulang tahun Kabupaten Mamasa, akan berlangsung meriah dengan berbagai perlombaan olahraga, pentas seni hingga karnaval. Juga akan dilakukan Rapat Paripurna di Lapangan Tribun Mamasa.

“Seperti biasa, kita akan melakukan Rapat Paripurna DPRD di Tribun Lapangan. Karena memang disitu tempat kita selalu merayakan hari ulang tahun,” tutup Bupati Mamasa.

(Jeje)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here