banner 728x90

Askonas Sulbar Harapkan Pemprov dan Pemkab Pro Aktif Bangun Infrastruktur Sekolah

banner 728x90
Ilham Zainuddin, Ketua DPD Askonas Sulbar

Ilham Zainuddin, Ketua DPD Askonas Sulbar

Katinting.com, Mamuju – Ketua DPD Askonas Sulbar berharap pemerintah Kabupaten dan provinsi pro aktif terhadap pembangunan infrastruktur di bidang konstruksi pembangunan sekolah.
“Ini sekaitan dengan momentum Hari Pendidikan Nasional, agar pemerintah provinsi Sulbar dan para bupati lebih pro aktif terhadap pembangunan infrastruktur di bidang konstruksi pembangunan sekolah hingga mencapai standar nasional yang membuat siswa dan guru nyaman dalam proses belajar mengajar,” terang Ilham Zainuddin ketua DPD Askonas Sulbar.

Sambung menurutnya, karena kemajuan daerah barometernya adalah peningkatan kualitas pendidikan yang sejalan dengan infrastruktur sehingga anak didik generasi bangsa tercipta sumber daya manusia yang baik, sebagai bagian dari wujud nyata dalam mengisi pembangunan.

“Pemerintah provinsi dan kabupaten agar tidak pelit menganggarkan bangunan sekolah agar tidak ada lagi siswa siswi yang sekolah digubuk, sekolah dibawah kolom rumah warga bahkan ada bangunan sekolah yang sudah hampir roboh,” tutur pria yang akrab disapa Rory.

Ia juga menyatakan, pihaknya DPD Askonas Sulbar siap membuat kesepakatan bentuk MoU dengan pemerintah provinsi ataupun kabupaten untuk membangun sarana pendidikan, konstruksi sekolah melalui jasa pemborongan yang berkualitas, baik yang melalui anggaran pemerintah maupun swasta atau BUMN, tutup Rory. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Askonas Sulbar Harapkan Pemprov dan Pemkab Pro Aktif Bangun Infrastruktur Sekolah"