banner 728x90

Arena FC Menjadi Terfavorit Penonton

1570 views
banner 728x90
Foto Bersama Arena FC dan Banteng FC sebelum pertandingan

Foto Bersama Arena FC dan Banteng FC sebelum pertandingan

Katinting.com, Mamuju – Ajang turnament Futsal yang diadakan oleh Milanisti Mamuju telah usai, juara I dimenangkan oleh tim Indonesia Muda FC, juara II Tim Banteng FC, dan Juara III bersma diambil oleh Arena FC dan tim ABM for Sulbar FC Minggu (1/05). Tapi dalam Turnament ini ada yang unik setelah pembacaan Juara yakni, juara tiga yang mempunyai dua pemenang yaitu, Arena FC dam Tim ABM for Sulbar FC.

Arena dan Tim ABM for Sulbar merupakan salah satu dari 4 tim yang masuk semi final. Menurut salah seorang penonton yang menyaksikan pertandingan ini dari awal dimulainya pertandingan dua hari yang lalu, Rusdi mengatakan  iya menyukai permainan Arena FC, karena kebanyakan pemainnya masih anak-anak  dan selain itu menurutnya skillnya tidak kalah hebat dari pemain dewasa yang biasa memenangkan turnamen.

“Saya sangat suka permainan Arena FC, meskipun kebanyakan dari mereka bertubuh kecil tapi, skill dan mental permainannya tidak kalah dari klub yang sudah biasa memenangkan turnament futsal,” ujar Rusdi.

Lanjutnya meskipun mereka hanya mendapat juara III bersama tapi mereka perlu diberi apresiasi atas pencapaian yang mereka raih.

“Saya merupakan salah satu dari sekian banyak penonton yang memberikan support kepada mereka dalam setiap laganya meskipun, hanya dapat Juara Tiga bersama Tim ABM for Sulbar mereka layak diberi apresiasi, tidak gampang loh bertanding bersama orang dewasa yang sudah sering menjuarai turnament futsal,” pungkas Rusdi, yang juga aktifis Mahasiswa.

Sekedar diketahui pertandingan semifinal yang berlangsung tadi mempertemukan antara Banteng FC melawan Arena FC dan Indonesia Muda FC melawan ABM for Sulbar FC. Dan di partai final mempertemukan Banteng FC melawan Indonesia Muda, yang berakhir pada adu finalti sebelum Indonesia Muda keluar sebagai Juara.

Dan perlu diketahui jua Turnament yang diadakan selama tiga hari dan dimulai, pada tanggal 29 kemarin berlangsung di lapangan futsal Arena, dan memiliki Cafe serta Meeting Room, yang beralamat di Jl. Atiek Soeteja, di belakan Rumah Tahanan Kelas II B Kabupaten Mamuju. (Zulkarnain)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.