Danlanal Mamuju, Letkol Marinir Anthonius Temmy Irawan didampingi istri memberikan potongan tumpeng pertama ke salah satu prajurit Lanal Mamuju. (Dok. Zulkifli)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pangkalan Angkatan laut Mamuju, memperingati hari jadinya ke 4 tahun. dengan mengelar syukuran secara sederhana, Senin (01/11/21).

Kesederhanaan kegaiatan tersebut terlihat dari puncak acara dimana hanya dilakukan dengan pemotongan tumpeng yang tidak berukuran besar.

Kesederhanaan pelaksanaan hut ke 4 tahun yang sederhana dilakukan lantaran saat ini masih pandemi covid 19, yang dikhawatirkan menjadi penyebaran kalaster baru covid 19 jika dilakukan dengan meriah.

Acara yang dilakukan pelataran Parkir Mako Lanal Mamuju, di hadiri sejumlah tamu undangam mulai dari Kelurah Rangas, Camat Simboro, Kepala Basarnas Mamuju, media dan beberapa perwakilan istansi pemerintahan Kabupaten Mamuju Dan Provinsi Sulawesi Barat.

Danlanal Mamuju, Letkol Marinir Anthonius Temmy Irawan mengatakan, Lanal mamuju masih berusia yang sangat mudah masih perlu beradaptasi. olehnya itu ia meminta kepada seluruh pihak untuk memberikan dukungan dan saran demi ke majuan Lanal mamuju ke depannya.

“Ini ulang tahun ke 4 Lanal Mamuju, bertepatan dengan komdan ke empat Lanal disini yaitu Saya. Lanal ini masih berusia balita mohon doa serta saran agar kedepannya lebih baik, bantu kami,” ucap Letkol Marinir Anthonius Temmy Irawan.

(Syarifuddin)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here