PT STV Bagikan 200 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – PT. STV (Sarjo Tambak Vaname) membagikan sembako kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19, serta kurang mampu di desa Sarjo, Kecamatan Sarjo, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Sabtu, 8 Mei 2021.

STV merupakan perusahaan yang bergerak pada budidaya perikanan darat ini, khususnya udang vaname yang cukup banyak dibudidayakan di Kabupaten Pasangkayu, juga mengingatkan warga untuk selalu taat protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari, sehingga terhindari dari virus corona yang mematikan.

Diketahui, perusahaan ini sudah beroperasi sejak 2017. Dengan luas lahan sekitar 4 hektar, memiliki enam kolam penampungan dan memberdayakan 16 karyawan warga sekitar.

Pembagian sembako merupakan kegiatan rutin dilakukan hingga dua kali setiap tahun, sesuai siklus panen.

Buhari, humas STV mengatakan, selain ke warga sekitar, pembagian juga dilakukan ke rumah ibadah, dan panti asuhan.

Sedikitnya 200 paket sembako yang dibagikan ke warga sekitar. Selain di Sarjo, STV juga sering membagikan paket sembako warga desa lain yang terdampak pandemi Covid-19.

Masdalia, seorang warga sekitar tambak menyampaikan terimakasih. Warga lain, Hafia juga bersyukur mendapat paket sembako, apalagi dekat lebaran.

Bulan puasa tahun lalu, bekerja sama dengan PMI, STV juga menyalurkan 400 paket sembako saat pertama pandemi melanda.

(Arham/Ed : Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here