AKP. Iswan Mulyanto saat pimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) di Aula Rupatama, Mapolres Pasangkayu, Sulawesi Barat, Sabtu, 24 April 2021
AKP. Iswan Mulyanto (kiri) saat mepimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) di Aula Rupatama, Mapolres Pasangkayu, Sulawesi Barat, Sabtu, 24 April 2021
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Operasi Keselamatan Siamasei 2021 yang digelar Polres Pasangkayu berhasil menilang 91 kendaraan selama 14 hari.

Itu diungkap Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Pasangkayu, AKP. Iswan Mulyanto saat pimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) di Aula Rupatama, Mapolres Pasangkayu, Sulawesi Barat, Sabtu, 24 April 2021.

Anev keselamatan tersebut juga dihadiri Kasat Intelkam, IPTU. Antonius selaku Ka.Anev, Kasat Lantas, AKP. Jumanto Agung serta seluruh personil yang terlibat dalam Ops Keselamatan Siamasei 2021.

AKP. Iswanto dalam sambutannya, menyampaikan bahwa hingga hari ke 14 sejak pelaksanaan operasi, selain melakukan penilangan, pihaknya juga memberikan teguran sebanyak 150 bagi pengendara. Itu meningkat dari tahun lalu sebanyak 113 teguran.

Berikut sejumlah pelanggaran yang ditemukan, yakni tidak menggunakan Helm (26 kasus), surat-surat (63 kasus) dan Odol (Over Dimention & Over Load) sebanyak dua kasus.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here