Pelaksanaan Kampanye Tatap Muka Terbatas di Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah pada Senin 09 November. (Mahfudz)
banner 728x90

Mateng, Katinting.com – Meski Pilkada Mamuju Tengah tersisa satu bulan kedepan, petana pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, HM Aras T – Drs. H Muh Amin Jasa, MM kali pertama memanfaatkan tahapan masa kampanyenya.

Lokasi pertama yang disasar oleh Petahana yakni kecamatan Karossa, dengan bertandan ke tiga desa masing-masing Desa Benggaulu, Desa Kadaila dan Desa Kayu Calla, dalam kampanye tatap muka terbatas.

Tiap titik kampanye tatap muka terbatas, dihadiri tidak kurang dari 45 orang peserta terdiri dari tokoh masyarakat, pengurus Parpol Pengusung dan pasangan calon bupati serta wakil bupati sendiri.

Kepada para peserta kampanye tatap muka terbatas, menyampaikan sejumlah program pembangunan yang telah dilaksanakannya sejak dirinya dipercaya masyarakat Mamuju Tengah.

Paslon Bupati, HM Aras T, mengungkapkan bahwa semasa kepemimpinannya di Mamuju Tengah, ada banyak program pembangunan yang menyentuh masyarakat telah dilakukannya, namun tentu belum bisa memuaskan masyarakat Karossa, dan itu adalah hal yang wajar.

“Makanya ini akan menjadi bagian evaluasi bagi dirinya kedepan bila masih dberikan kesempatan untuk memimpin Mamuju Tengah dipriode keduanya,” tegas Aras dihadapan pendukungnya di Benggaulu, Senin (09/11) kemarin.

Ia juga menyampaikan bahwa dimasa Ia menjabat sebagai Bupati, Karossa menjadi salah satu kecamatan yang paling banyak mendapatkan kucuran anggaran dalam berbagai bentuk program.

“Namun bila masih ada wilayah di Karossa yang belum terlayani dengan baik, saya berjanji pada priode kedua saya, akan memastikan melaksanakan apa yang menjadi harapan masyarakat Karossa,” sebut Aras di Desa Kadaila dan Kayucalla.

Sementara itu, menyambung apa yang disampaikan oleh Aras, Paslon Wakil Bupati Mamuju Tengah, Drs H Muh Amin Jasa, MM, menjelaskan bahwa diantara yang cukup bisa dirasakan oleh masyarakat semasa kepemimpinan mereka adalah pembangunan di sektor infrastruktur, kesehatan dan pendidikan.

“Jika disandingkan dengan daerah lain di Sulbar yang lebih awal dimekarkan, maka Mamuju Tengah cukup siqnifikan geliatnya di tiga sektor ini, dalam memicu pembangunan dan sangat dirasakan oleh masyarakat,” jelas Amin.

Terpisah Ketua Tim Pemenangan Koalisi Mamuju Tengah Bersatu, Arsal Aras, menuturkan bahwa Pilkada Mamuju Tengah, kali ini diikuti oleh satu pasang Paslon, karena semua Partai Politik yang memilki hak mengusung Paslon, menyatu memberikan dukungan kepada pasangan HM Aras T – Drs H Muh Amin Jasa, MM.

“Karena kali ini dihadapkan pada Pilkada satu pasang Paslon Bupati dan Wakil Bupati, olehnya kami berharap jika masih memercayai pasangan ini, agar pada tanggal 9 Desember 2020, bisa datag ke TPS, sebab yang diharapkan pada Pilkada kali ini, bukan sekedar memilih Paslon namun bagaimana meningkatkatkan partisipasi pemilih, dan kami harapkan masyarakat di Karossa, bisa meningkatkan partisipasi pemilih,” singkat Arsal.

(Mahfudz)

Bagikan