(Dok. Katinting.com)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Polresta Mamuju berkabung. Kasat Reskrim, AKP Syamsuriansyah meninggal dunia sekira Pukul 04.00 WITA dinihari.

Kasatreskrim Polresta Mamuju ini meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas di jalan poros Makassar – Pare-pare di Kampung jampue kelurahan mangempang kecamatan barru Kabupaten barru, sekitar Pukul 03.05 WITA, Jumat (2/10).

Mobil Toyota avansa Hitam Plat DC 1434 KY yang ditumpangi almarhum bersama seorang rekannya Alfrian Bahri menabrak bagian belakang mobil Truck Fuso Plat DP 8429 LD yang sementra berhenti di badan jalan.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Minarto, Membenarkan adanya kejadian laka lantas yang menimpa anggotanya, iya juga telah mengkonfirmasi kejadian tersebut dengan Pimpinan Polres diwilayah kejadian, sehingga iya memastikan bahwa anggotanya Kasat Reskrim Polresta Mamuju Telah berpulang ke Rahmatullah.

“Innalillahi wainna ilaihi Raji’un, Atas Nama Pimpinan Polri, khususnya Polresta mamuju turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum AKP Syamsuriansyah, Almarhum selama hidupnya dikenal baik, periang, dan bertanggung jawab serta berdedikasi tinggi dalam kedinasan,” Kata Kombes Pol Minarto saat memimpin apel pagi dilapangan apel Polresta mamuju pagi tadi.

Sontak beberapa personel tak sanggup menahan tangis teringat akan sosok almarhum yang sangat periang, santun dan bijaksana dalam memimpin satuannya reskirim polresta mamuju.

Sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan Almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara RI. Semoga mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT.

“Sosok almarhum sangat periang membuat dia dikagumi dan dicintai oleh semua orang, Ia meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Semoga amal ibadah almarhum di terima dan dosa-dosanya diampuni oleh Yang Maha Kuasa, amin ,” tutup Kapolresta Mamuju. (*/Zul)

Bagikan