Musawir (kedua dari kanan) saat menjamu beberapa warga. (Dok. Arham Bustaman)
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Jelang Pilkada Pasangkayu serentak pada tahun 2020 mendatang, baliho dan spanduk para bakal calon mulai bertebaran disejumlah titik wilayah Kabupaten Pasangkayu.

Atribut sebagai bentuk kampanye tersebut, hingga kepelosok desa-desa demi untuk meraih simpati warga.



Nama Musawir Aziz Isham, anggota DPRD Pasangkayu yang juga punya andil besar dalam pemekaran daerah Kabupaten Pasangkayu (Mamuju Utara) mengambil bagian ikut mendeklarasikan diri.

Musawir Aziz Isham adalah anggota DPRD Pasangkayu empat periode secara beruntun, namanya sering disandingkan dengan HM. Saal yang kini menjabat Wakil Bupati Pasangkayu.

Ketua Demokrat Pasangkayu itu, mengatakan sudah mempersiapkan diri jelang Pilkada. Hal itu ia ungkap kala ditemui rumahnya di Pasangkayu, Kamis (22/11).

Politisi kawakan ini sedikit membocorkan hasil survei dari salah satu lembaga. Namun ia enggan menyebutkan nama lembaga dan angka persentase dari hasil survei itu.

“Sementara posisi kita (calon wakil bupati_red) di atas angin. Tapi meski begitu, tetap selalu ikhtiar turun langsung meyakinkan masyarakat agar teguh pendirian hingga pemilihan,” sebut Musawir.

Sedikit ia menambahkan, survei bukan penentu kemenangan, tapi sinyalemen kemenangan kuat ada pada survei.

Beberapa warga yang hadir di rumahnya kemarin, juga menunjukkan dukungan moril kepada mantan kader Golkar ini.

Sebab, menurut salah seorang warga, dirinya mendukung Musawir karena merupakan tokoh muda potensial.

“Dia (Musawir) itu masih muda, cerdas, dan pengenal (mudah bergaul). Cukup potensial jadi pemimpin masa depan Pasangkayu,” kata warga.

(Arham Bustaman)

Bagikan