banner 728x90

Aduh… Siswa SMA Negeri 1 Pasangkayu Terlibat Aduh Jotos

2099 views
banner 728x90

 

Waduh… Siswa SMA Negeri 1 Pasangkayu Terlibat Aduh Jotos

Siswa-siswi SMA Negeri 1 Pasangkayu

Katinting.com, Pasangkayu – Siswa SMA Negeri 1 Pasangkayu yang ada dijantung kota kota Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) terlibat adu jotos, Kamis lalu (28/1) pada saat proses belajar mengajar berlangsung.

Aksi nekat siswa inipun berlanjut hingga diluar sekolah sehingga nyaris terjadi tawuran antara siswa, beruntung polisi yang berpakaian preman saat itu melintas dan mengamankan situasi sehingga tidak terjadi tawuran. Namun itu, puluhan siswa berhasil diamankan kekantor Polsek Pasangkayu untuk dimintai keterangan.

Perkelahian antar siswa ini awalnya terjadi dihalaman sekolah saat berlangsung proses belajar disekolah tersebut, sehingga memicu emosi siswa lainnya, setelah pulang sekolah perkelahian yang tadinya satu lawan satu ini nyaris berubah menjadi tawuran besar – besaran, terlihat puluhan siswa yang berada diantara seberang jalan siap siap untuk saling menyerang siswa lainnya.

Kepalah Sekolah SMA Negeri 1 Pasangkayu, Arman S.Pd Mengatakan, “Kami tidak tahu kalau ada perkelahian antar siswa di dalam areal sekolah hingga berlanjut diluar sekolah, kami akan konfirmasi dulu kepada Wahyuddin siswa yang mengaku dipukul, kenapa masalah ini bisa keluar inikan masih bisa diselesaikan disekolah, dan ini akan kami panggil baik-baik orang tuanya dan juga siswa yang berkelahi,” tegas Arman.

Sementara itu, Wahyuddin mengaku, awalnya pemukulan terjadi di areal sekolah, namun karena teman saya yang lain melihat kejadian tersebut sehingga nyaris terjadi tawuran antar siswa diluar sekolah, namun saat itu ada polisi berpakain preman yang membubarkan kerumanan siswa sehingga tawuran tidak terjadi. terang Wahyuddin. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.