Ustadz Dr. H. Das’ad Latif (Ist.)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Polda Sulawesi Barat (Sulbar) akan menyelenggarakan Tablig Akbar pada 4 Maret 2024, menghadirkan Ustadz terkemuka, Dr. H. Das’ad Latif.

Irjen Pol Adang Ginanjar, Kepala Polda Sulbar, mengajak masyarakat untuk turut serta meriahkan perayaan Isra Mi’raj di lapangan Tribrata Mapolda pada hari Senin mendatang.

“Ayo hadir dan bergabung dalam Tablig Akbar ini, sambil merayakan Isra Mi’raj dan bersyukur menjelang Pemilu 2024. Mari bersama-sama berdoa untuk kelancaran Pemilu dan kondisi kamtibmas yang kondusif,” ajak Kapolda Sulbar.

Kegiatan ini, yang akan berlangsung di Mapolda Sulbar, diharapkan juga dapat menjadi sarana mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat, terutama dalam mendukung keamanan Pemilu 2024.

Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol Slamet Wahyudi, menyampaikan harapannya bahwa Tablig Akbar ini dapat menciptakan atmosfer kerukunan dan kedamaian di tengah masyarakat.

Acara ini tidak hanya merayakan Isra Mi’raj tetapi juga menyambut bulan suci Ramadhan dan menyelenggarakan syukuran Pemilu 2024.

Kabid Humas menekankan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk syukur kepada Allah dan juga upaya menjalin integritas dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang religius, aman, dan damai.

(*/ed:Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here