oleh

Tim Vaksin Polres Pasangkayu Kembali Gelar “door to door”

banner 728x90
Kegiatan vaksinasi dan pemberian sembako kepada warga terdampak pandemi

Pasangkayu, Katinting.com – Tim gerai vaksin Polres Pasangkayu terus menggelar vaksinasi Covid-19 secara mobile jemput bola atau door to door kepada warga desa Karya Bersama, Jumat, 3 Desember 2021.

Kapolres Pasangkayu, AKBP. Didik Subiyakto dalam pers rilis mengatakan, kegiatan vaksinasi merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dan upaya untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin.

“Program Vaksinasi Mobile secara door to door rutin dilaksanakan agar vaksinasi ini dapat menyeluruh didapatkan oleh masyarakat,” AKBP. Didik.

Ia juga menambahkan, banyak kesibukan warga sehingga belum mendapatkan vaksin, karena itu Polri hadir langsung ke lingkungan masyarakat.

“Sebagian warga belum sempat datang ke Gerai vaksin yang ada karena kesibukan kerja dan lainnya. Untuk itu Kami turun langsung datangi warga, ke rumah-rumah hingga ke Perkantoran,” tambah Didik.

Pada kesempatan yang sama, ketua Bhayangkari cabang Pasangkayu beserta pengurus juga ikut serta membagikan sembako untuk para warga terdampak pandemi usai divaksin.

Ketua Bhayangkari cabang Pasangkayu, Ria Didik Subiyakto mengimbau agar masyarakat tidak takut divaksin, sebab vaksin itu aman, sehat dan halal.

“Semoga apa yang hari ini Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini,” terang Ny. Didik.

Sementara Bahar, salah seorang warga yang mendapatkan vaksinasi mengapresiasi kegiatan vaksinasi door to door.

“Saya apresiasi dengan kegiatan ini, karena petugas datang langsung berikan vaksin. Tidak perlu datang dan antri. Ini saya dapatkan dosis kedua,” ujar Bahar.

Kota Pasangkayu termasuk wilayah yang pengendalian kasus Covid-19 terbaik di Sulawesi Barat. Pemerintah bersama TNI-Polri terus melakukan percepatan vaksinasi bagi seluruh warga tujuannya untuk mencapai 70% herd immunity.

Humas Polres Pasangkayu

 

 

Bagikan
banner 728x90

Komentar