oleh

Polres Pasangkayu Sebut Peranan Pers Sangat Membantu Kerja Polri

banner 728x90
Pertemuan sejumlah kasat dengan para awak media di mapolres Pasangkayu

Pasangkayu, Katinting.com – Demi meningkatkan keamanan jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Polres Pasangkayu kembali mengundang media untuk membantu publikasi.

Bagi Polres Pasangkayu, kemitraan dengan pers sangat membantu kerja-kerja kepolisian. Itu disampaikan Kasat Reskrim, AKP. Ronald Suhartawan mewakili Kapolres Pasangkayu, AKBP. Didik Subiyakto.

Pada pertemuan ini juga dihadiri Kasat Intelkam, IPTU. Dede Iskandar Dinata, Kasat Samapta, IPTU. H.Meno, PH Kasat Narkoba, IPDA. Haerul Ahmad dan Kasat Lantas, IPTU. Setiyaji Rahmansya.

“Kami sangat apresiasi atas kemitraan yang terjalin selama ini dengan pers. Pasalnya, kami (polri) terbantukan kehadiran media dalam publikasi (pemberitaan),” jelas IPTU. Ronald di kantin Satreskrim Polrsles Pasangkayu, Sulawesi Barat, Sabtu, 4 Desember 2021.

Mantan Kasat Narkoba Polres Pasangkayu itu menambahkan, pada silaturrahim dengan media kali ini berharap agar percepatan program vaksinasi dapat terpublikasi dengan baik.

“Apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru, kami harap media dapat bersama-sama dengan polri membantu penangkalan informasi hoaks, utamanya berkaitan dengan vaksinasi di tengah masyarakat,” tambah Ronald.

Kepada media, dia menyampaikan pesan kapolres, bahwa ke depan setiap Sabtu pada pekan kedua akan rutin diadakan pertemuan antara Kapolres dan jajaran beserta media.

Itu kata dia, untuk menghindari misperspektif antara media dan kepolisian seperti yang diamanatkan kapolri.

Arham Bustaman 

Bagikan
banner 728x90

Komentar