Sketsa Job Fit. (dok Int)
banner 728x90

 

Mamuju Tengah, Katinting.com – Tidak kurang dari delapan orang pejabat setingkat eselon II di lingkup pemerintah kabupaten Mamuju Tengah, mengikuti Job Fit PPT Pratama, dalam rangka penyegaran jabatan setingkat eselon II.

Kegiatan Job Fit Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama dilaksanakan di Kantor Bupati Mamuju Tengah, dibawah koordinasi Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mamuju Tengah.

Saat ditemui di sela sela pengawasan pelaksanaan Job Fit PPT Pratama Mamuju Tengah Sekertaris BKPSDM Mamuju Tengah Nursina Ackhir Parapansi mengemukakan bahwa untuk saat ini proses Job Fit PPT Pratama dilaksanakan untuk delapan orang ASN yang mendapatkan undangan.

“Jadi benar, ada delapan orang peserta Job Fit saat ini, dan sementara menjalani proses ujian kompetensi untuk PPT Pratama, di kantor Bupati ini” ungkap Nursina.

Katanya, delapan orang yang mengikuti Job Fit PPT Pratama dilingkup Pemkab Mamuju Tengah, adalah satu salah upaya penyegaran bagi biasa bagi mereka, dan Job Fot PPT Pratama ini juga, tetap hasilnya akan di kirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Ini hanya penyegaran biasa, hasilnya pun masih akan disampaikan ke KASN, nanti dari sana, baru kita dapat mengetahuai gambaran, siapa menempati jabatan apa” kata Nursina.

Terpisah, Sekertaris Kabupaten Mamuju Tengah Askary Anwar, menyampaikan bahwa benar ada delapan orang mengikuti Job Fit, dan setiap pengisian jabatan eselon, harus di lakukan Job Fit.

“Ini sudah sesui standar bahwa setiap mutasi eselon 2 harus dilakukan Job Fit terlebih dahulu” singkat Askary. (Fhatur Anjasmara)

Daftar Peserta Job Fit PPT Pratama :

1. Bambang Suparni Asisten Administrasi Umum
2. Abdullah Kalu –
3. Heranto Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan
4. Setyo Bero Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan & SDM
5. Salman Ali Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian
6. H. A Gapri Kepala DP2KBP3A
7. Hj Nahda Kepala Dinas Pariwisata, Pora
8. Hj. Asmira Djamal Kepala Dinas PM & Sistap

Sumber Data : Sekertariat Daerah

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here